Connect with us

Hukum

Kodim 0901/SMD Gelar Apel Cuti Gol I ” Tetap Jaga Faktor Keamanan Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun”

Kodim 0901/SMD Gelar Apel Cuti Gol I ” Tetap Jaga Faktor Keamanan Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun”

Samarinda, – Dandim 0901/Samarinda Kolonel Czi Eko Supri Setiawan,S.,Sos.,M.Han yang Wakili oleh Pgs Perwira Seksi Operasi Kodim 0901/Samarinda Kapten Inf Soponyono Tunggul S mengambil apel pemberangkatan cuti lebaran 1444 H beretempat di Lapangan Makodim Minggu(16/04/2023).

Dandim berpesan kepada anggota yang akan melaksanakan dinas cuti lebaran tahun ini selalu perhatikan faktor keamanan selama di jalan ketika mudik dan balik cuti, jadikan cuti ini untuk bersilaturahmi kepada orang tua dan saudara yang ada di kampung, hindari sekecil apapun pelanggaran yang akan mengakibatkan/merugikan prajurit sendiri dan satuan.

“Libur bukan berarti tidak memiliki kewaspadaan, sebagai prajurit dimanapun berada dan dalam kondisi apapun harus tetap memiliki kewaspadaan yang baik. Sekembalinya dari cuti nanti segera sesuaikan dengan tugas seperti sedia kala”.

Untuk anggota yang cuti gelombang ke dua juga mengingatkan untuk tetap fokus dengan tugas pengamanan terutama untuk memback- up kepolisian tetap harus menjadi prioritas utama.

Atas nama pribadi serta keluarga besar Kodim 0901/SMD sampaikan salam dan ucapan kepada keluarga prajurit sekalian, selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijiriyah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.ucap

Pendim 0901/Samarinda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Hukum