Connect with us

DKI Jakarta

DPC PAPPRI JAKARTA UTARA BERBAGI TAKJIL

PAPPRI Jakarta Utara dan Sagolicious Cafe & Resto Berbagi Takjil

Jenny Widjaja, pemilik Sagolicious Cafe & Resto Kelapa Gading Jakarta Utara yang juga Ketua DPC Pengurus Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Jakarta Utara pada Sabtu 8 April 2023 menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagai Takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan Sagolicious Cafe & Resto Kelapa Gading.

Jenny Widjaja usai berbagi Takjil kepada wartawan menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan dirinya setelah beberapa saat lalu terpilih sebagai Ketua DPC Pengurus Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia Jakarta Utara, yang baru dilantik, jadi ini merupakan kegiatan PAPPRI Jakarta Utara.

Dengan berbagi di bulan Ramadhan mengingatkan kita bahwa berbuat baik seperti menabur, suatu hari nanti kita akan menuai kebaikan serupa, maka terus berbuat baiklah kepada sesama, katanya.

Jenny Widjaja juga mengaku senang sekali bisa berbagi untuk masyarakat, saya mewakili PAPPRI Jakarta Utara dan sebagai pimpinan Sagolicious membagi-bagikan takjil tepat di Sagolicious Cafe & Resto di Gading Kirana Kelapa Gading , mudah-mudahan perbuatan baik ini akan bermanfaat dan juga banyak diikuti oleh teman-teman lain.

Untuk menyambut Hut Kota JAKARTA akan di gelar lomba lagu lagu daerah , sementara dalam menyambut HUT RI 17 Agustus kita akan menggelar lomba lagu-lagu perjuangan, saya ingin lebih banyak orang memberikan perhatian kepada Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia, tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in DKI Jakarta