Connect with us

Ragam

Dukung Program Pemerintah Dan Budayakan Kembali Gotong Royong Pesan Babinsa Usai Pemilihan RT

Dukung Program Pemerintah Dan Budayakan Kembali Gotong Royong Pesan Babinsa Usai Pemilihan RT

Samarinda- Dalam rangka mendukung kegiatan Tiga Pilar, Babinsa Koramil 0901-02/Sungai Pinang Serda Gusti putu menghadiri giat pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 102 di Jln. Grilya di Gg Keluarga Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, Minggu (22/1/23).

Giat pemilihan Ketua RT diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, turut hadir Staf kelurahan SPD, Babinsa Serda Putu Amerta, Ketua forum RT kel SPD Bpk M. Sidete, Ketua RT Kel SPD, dan masyarakat.

Berdasarkan hasil kesepakatan Forum Musyawarah Warga RT 102 terpilih kembali Sdr. Jalik.

Babinsa Babinsa Sungai Pinang Dalam Serda Gusti putu mengucapkan, “Selamat kepada Sdr. Jalik sebagai Ketua RT 102 yang terpilih kembali semoga amanah dan mendukung kegiatan dan program-program dari Pemerintah Kota Samarinda termasuk Probebaya. ungkap Babinsa.

Saya selaku Babinsa Sungai Pinang Dalam berharap semoga sinergi Tiga Pilar dan seluruh komponen masyarakat semakin erat dan dapat mengajak warganya agar selalu kompak serta selalu aktif dalam setiap kegiatan, mari bersama kita giatkan kembali budaya Gotong Royong, Pesan Babinsa.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ragam