Connect with us

Uncategorized

Wujudkan SDM Keluarga Besar TNI Yang Berkualitas, Kodim 0901/SMD Laksanakan Pembinaan dan Pemberdayaan

Wujudkan SDM Keluarga Besar TNI Yang Berkualitas, Kodim 0901/SMD Laksanakan Pembinaan dan Pemberdayaan.

Samarinda – Kodim 0901/Samarinda menggelar kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar Tentara (KBT) sekaligus menggelar silaturahmi antara Kodim 0901/Samarinda dengan Keluarga Besar TNI, bertempat di Aula Denbakang Jln. Awang Long, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda. Selasa (15/8/23).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Staf Kodim 0901/Samarinda Letkol Inf B.T Napitupulu, S.H, Wadan Denbekang Mayor Cba Winarso, Para pasi Kodim 0901/Smd, Kepala BKPSDM kota Samarinda Di Wakili kadis Kop Ukm dan Industri Ibu Nurrahmani, Ketua GM FKPPI kota Samarinda di Wakili Bpk. Edhie, Ketua PPM kota Samarinda di Wakili Sekertaris Bpk Tamam Habibi, Ketua HIPAKAD Prov katim Bpk. Charles L, Ketua HIPAKAD kota Samarinda Ibu wiwin dan Anggota kodim 0901/Smd.

Dengan mengangkat tema “Wujudkan SDM Keluarga besar TNI yang berkualitas untuk mendukung kemajuan bangsa” Kepala Staf Kodim 0901/Samarinda Letkol Inf B.T Napitupulu, S.H Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk Mewujudkan SDM Keluarga Besar TNI yang terampil, unggul dan kreatif yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sehingga memiliki kontribusi positif dalam mendukung kemajuan bangsa dan bisa membantu masyarakat disekelilingnya dan untuk memelihara dan memantapkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi keluarga besar TNI khususnya.

Ia mengharapkan kegiatan ini bisa membuat kerjasama maupun koordinasi melalui pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI menjadi organisasi masyarakat yang profesional dan militan serta mendukung tugas pokok TNI.

Saya mengajak keluarga besar TNI dengan unsur-unsur yang ada bersinergi untuk kepentingan masyarakat, khususnya Kota Samarinda. Bukan untuk kepentingan salah satu pihak ataupun pihak tertentu saja, namun untuk masyarakat luas, tambahnya.

Pendim 0901/Samarinda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized