Connect with us

Daerah

Warga Perantau Kabupaten Klaten SeJabodetabek Dan Rumah Jokowi Mendukung Hj Sri Mulyani-H.Yoga Hardaya

UnitingIndonesia.com, Klaten – Warga Perantau Kabupaten Klaten SeJabodetabek Dan Rumah Jokowi Mendukung Hj Sri Mulyani-H.Yoga Hardaya

Ratusan perwakilan relawan perantau klaten sejabodetabek berkumpul mengadakan konsolidasi memberikan dukungan penuh pada Cabup dan Cawabup Hj Sri Mulyani-H.Yoga Hardaya SH,MH di Kampung Prigi  Kulo,Desa Gemblekan,Kecamatan Kali Kotes,Kabupaten Klaten,Sabtu,31/10/2020.

Calon no urut 1 yang di dukung oleh PDI Perjuangan dan Partai Golkar memang di yakini akan memenangkan pemilukada Klaten

periode 2020-2024 karena 2400 orang warga perantaun asal klaten siap mengsukseskan pemilukada Klaten sekaligus memenangkannya.

2400 warga perantauan berharap paslon yang kami usung memperhatikan kami,karena kami juga bila berhasil, akan kembali ke tanah leluhur, membantu pembangunan dan ekonomi di Klaten, Hal ini dikatakan Sumarno Gareng, Ketua Umum Silahturahmi Warga Perantauan Klaten di sela sela acara.

Sumarno juga menjelaskan,Misi kegiatan kami selain Kemanusian juga menjaga keutuhan dan melestarikan adat istiadat kebudayaan Jawa pada umumnya,sehingga tali silahturahmi sesama warga tetap terjaga,” Misi ini harus di jaga dan dilestarikan bagi Bu Sri dan Mas Yoga seperti sedia kala”, terangnya kembali.

Selain itu,Paslon incamben ini juga mendapatkan dukungan dari kelompok Rumah Jokowi (RJ) Provinsi Jawa Tengah,RJ Jateng akan mengintruksikan jajarannya di Kabupten Klaten untuk memenangkan Paslon yang di usung PDI Perjuangan dan Partai Golkar,” RJ Kab Klaten rapatkan barisan,perkuat   konsolidasi untuk mendukung dan mensukseskan pilkada serentak dan memenagkan Hj Sri Mulyani-H.Yoga Hardaya sebagai Bupati Klaten”. seru Haryo,Sekertaris DPD Jawa Tengah Rumah Jokowi.

Sebelumnya,silahturahmi  warga perantauan Klaten memberikan nasi kotak dan membagikan masker  pada warga serta sosialisasi Prokes. (Nrl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Daerah