Connect with us

Peristiwa

Upaya Deteksi Dini Dan Cegah Dini Babinsa Laksanakan Pengamanan Ibadah Tahun Baru Imlek

Upaya Deteksi Dini Dan Cegah Dini Babinsa Laksanakan Pengamanan Ibadah Tahun Baru Imlek

Samarinda- Babinsa Koramil 0901-02/Sungai Pinang Serda Baihaki Anshor dan Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Aipda Teguh Setiawan melaksanakan pengamanan bersama Perayaan Ibadah tahun baru Imlek 2574 / 2023 M tahun Kelinci dilanjutkan Perayaan kembang api, Minggu Malam (22/1/23).

Saat ditemui, Serda Baihaki Anshor dan Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Aipda Teguh Setiawan mengatakan, Kegiatan pengamanan ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang sering kami laksanakan setiap perayaan hari besar,” ungkapnya.

Pengamanan Ibadah ini tentunya bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif yang tentunya sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap potensi gangguan- gangguan yang timbul selama perayaan Tahun Baru Imlek,” tegasnya.

Untuk itu kehadiran Babinsa bersama Bhabinsa dan Relawann Kota Samarinda akan memberikan suasana nyaman, tenang kepada masyarakat Tiong Hoa saat beribadah dengan menjaga situasi wilayah tetap kondusif, jelasnya.

Dengan bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian, Relawan dan elemen masyarakat lainnya, tentunya kita semua berharap rangkaian kegiatan Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili/ Tahun 2023 dapat berjalan aman, lancar dan sehat,”harapnya.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Peristiwa