Connect with us

Hankam

Turut Prihatin Dengan Musibah Kebakaran, Dandim 0901/Smd Tinjau Lokasi Kebakaran

Turut Prihatin Dengan Musibah Kebakaran, Dandim 0901/Smd Tinjau Lokasi Kebakaran.

Samarinda-Komandan Kodim 0901/Smd Letkol Czi Eko Supri Setiawan S.Sos.,M.Han Meninjau Lokasi Kebakaran di Jln. Cipto Mangunkusumo, RT 9 dan 10, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Loa Janan Ilir Kota Samarinda yang terjadi pada hari rabu 29 Maret 2023 pukul 08.30, musibah tersebut menghanguskan kurang lebih 16 Bangunan yang terdiri dari 10 Ruko dan 6 Bangsal. Kamis (30/3/23).

Mendapatkan Laporan dari babinsa Kelurahan Simpang Tiga bahwa di wilayah territorial Kodim 0901/Smd pada hari rabu pagi telah terjadi kebakaran yang menghanguskan cukup banyak pemukiman warga. Hal ini membuat Dandim 0901/Smd Letkol Czi Eko Supri Setiawan S.Sos.,M.Han Prihatinan dan meninjau lokasi kebakaran dengan di dampingi Danramil 03/Smd Seberang Kapten Inf Sujadi dan Babinsa Kelurahan Simpang Tiga Serka Damris.

Dalam kegiatan tersebut Dandim melihat betapa banyaknya bangunan yang habis terbakar api,”kejadian ini merupakan kesedihan kita bersama,kami dari TNI dan Polri siap membantu apabila di perlukan dan akan membantu dengan segala kemampuan yang kami miliki” Tegasnya.

Pendim 0901/SMD

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Hankam