Connect with us

Hankam

Bulan Suci Ramadhan 1444 H Dandim 0901/SMD Jalin Silahturahmi Pemuka Agama

Bulan Suci Ramadhan 1444 H Dandim 0901/SMD Jalin Silahturahmi Pemuka Agama

Samarinda – Komandan Kodim 0901/Samarinda Letkol Czi Eko Supri Setiawan,S.Sos, M.Han bersilaturahmi ke kediaman salah satu tokoh agama di Kota Samarinda yaitu K.H.Zhofaruddin ( Guru Udin ) bertempat di Kediaman K.H. Zhofaruddin (Guru Udin) Jalan Tepian Sholawat RT 14 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir. Kamis 30/03/23).

Dalam silahturahmi tersebut, Komandan Kodim 0901/Samarinda Letkol Czi Eko Supri Setiawan,S.Sos, M.Han didampingi oleh Wadan Ramil 0901-02/Sungai Pinang Kapten Arm Syamsu Dhuha, Babinsa Kel.Sidomulyo Serda Baihaki Ansor.

Komandan Kodim 0901/Samarinda Letkol Czi Eko Supri Setiawan,S.Sos, M.Han menyampaikan bahwa tujuan berkunjung ke kediaman K.H.Zhofaruddin ( Guru Udin ) adalah untuk mempererat jalinan silahturahmi,” Dandim juga menjelaskan, terpeliharanya kondusifitas wilayah, tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait, namun dibutuhkan peran serta para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah.

Semoga dengan terjalinnya tali silaturahmi yang baik dapat memantapkan kebersamaan antara ulama dan Umaroh, sekaligus memohon bantuan doa dan restu agar pelaksanaan tugasnya dan jajarannya dapat berjalan dengan lancar,”tegasnya

Pertemuan silaturahmi kali ini berlangsung dengan akrab dan hangat. Dandim pada kesempatan ini meminta agar jalinan silaturahmi antara TNI dengan ulama dan masyarakat tetap terjaga.
Dandim mengajak masyarakat Khususnya masyarakat Kota Samarinda agar menyambut Ramadhan dengan mempererat silaturahmi, meningkatkan iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT, Semoga bulan Ramadhan melembutkan hati kita dan meluruskan jalan pikiran semua umat Islam,”harapnya

Pendim 0901/SMD

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Hankam