Connect with us

Uncategorized

Terlihat Kekompakan Anggota Satgas TMMD 115, Menganyam Besi Untuk Plat Duicker

Terlihat Kekompakan Anggota Satgas TMMD 115, Menganyam Besi Untuk Plat Duicker

Samarinda- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0901/Smd terus berlangsung. Kali ini terlihat jelas kekompakan anggota Satgas TMMD 115, TNI, Polri dan masyarakat setempat bersama membuat anyaman besi untuk plat duicker di STA 375 yang merupakan sasaran utama di kecamatan Palaran kota Samarinda, Senin (7/11/22).

Pembuatan plat duicker ini masih terus berlangsung dan sedang dalam proses pembuatan tembok pondasi kiri dan kanan selokan serta menganyam besi yang akan dipasang dalam pengecoran nanti.

Adapun dengan ukuran perencanaan pembuatan plat duicker ini yaitu, lebar 5 dan panjang 6 meter serta sayap kanan kiri plat deker.

“Untuk pembuatan jalan masih dalam proses penimbunan dan perataan badan jalan yang sementara ini dikerjakan,” ujar Letda Inf Nurkholis.

Dikatakan, pembangunan plat duicker ini untuk menghubungkan jalan antar kelurahan dari kelurahannHandil Bakti menembus di kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palkaran, warga yang sebelumnya kesulitan untuk dilewati karena tak akses jalan yang rusak parah dan berlumpur.

“Alhamdulillah sekarang sudah di bangun melalui program TMMD 115 ini. Jika sudah selesai di bangun, warga setempat tidak harus mengambil jalan memutar lagi yang jauh, jika mau ke kebun mereka,” tuturnya.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized