Connect with us

Uncategorized

Pembangunan Plat Duicker Dan Badan Jalan Di Maksimalkan, TMMD 115

Pembangunan Plat Duicker Dan Badan Jalan Di Maksimalkan, TMMD 115

Samarinda- Hingga saat ini Senin (7/11/22) Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0901/Smd bersama Warga kelurahan Rawa Makmur dan Kelurahan Handil Bakti kecamatan Palaran terus melakukan pembangunan fisik berupa pembangunan Plat Duicker penghubung jalan dalam TMMD ke 115 tahun 2022.

“Dari 3 plat duicker yang di kerjakan pada badan jalan yang kita buka, saat ini sudah ada 1 plat duicker yang sudah selesai di kerjakan sedangkan hari ini di maksimalkan 2 plat duicker dalam pengerjaan,” ujar Dan SSK TMMD Kodim 0901/Smd Letda Inf Nurkholis.

“Pembuatan plat duiker ini sendiri dilaksanakan beriringan dengan pelaksanaan pembukaan badan jalan yang saat ini sudah mencapai panjang 1.520 meter dengan lebar 5 meter,” ujarnya.

Dilanjutkannya, kedepan pengerjaan fisik sasaran utama berupa pembukaan badan jalan dan plat duiker ini akan terus dikebut pelaksanaannya.

“Memang kita mendapatkan sedikit kendala akibat cuaca, sehingga sedikit menghambat tim untuk memasok material. Tetapi, tim akan tetap memaksimalkan pengerjaan sehingga dapat selesai secepatnya dan bisa segera dimanfaatkan warga setempat,” ujarnya.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized