Connect with us

Nasional

Siap Berjuang Memenangkan Partai NasDem Di Pemilu 2024, Gemuruh NasDem Peringati HUT Ke 10

Siap Berjuang Memenangkan Partai NasDem Di Pemilu 2024, Gemuruh NasDem Peringati HUT Ke 10

Bertempat di lantai 15 Menara NasDem, Jakarta, Dewan Pimpinan Pusat Gemuruh NasDem bersama perwakilan beberapa Dewan Pimpinan Wilayah serta Dewan Pimpinan Daerah Gemuruh NasDem menggelar peringatan hari ulang tahun Gemuruh NasDem yang ke-10 tahun. Dan dihadiri Ketua Umum Gemuruh NasDem, Kaka Irma Suryani, SE (Anggota Komisi IX DPRRI) dan Sekjen Noak Banjarnahor serta hadir Perwakilan dari DPP Partai NasDem.

Disela HUT Gemuruh NasDem tersebut, Sekjen Gemuruh NasDem, Noak Banjarnahor pada wartawan menegaskan, bahwa 10 tahun sudah Gemuruh NasDem telah berkarya dan berbuat bagi Rakyat maupun bagi buruh, baik secara langsung maupun dalam penyusunan perundangan – undangan, dan perjuangan
buruh di partai politik memang tidak mudah atau bukan hal mudah untuk diterima di kalangan buruh itu sendiri.

Maka teman-teman Gemuruh NasDem khususnya yang berasal dari buruh agar ambil bagian dalam politik, baik politik bangsa dan negara, untuk kepentingan Kaum Buruh.

Kita jangan sekedar ngomong di jalanan berdemo, namun harus bisa mengkondisikan atau menjadi Kaum Buruh, sebagai pejuang yang bekerja atau berpikir politik, bukan hanya di lapisan bawah lagi seperti tingkat pabrik atau masih di jalanan tapi sudah harus meningkat menjadi seseorang yang kongkrit untuk melakukan perubahan regulasi atau melakukan edukasi terhadap buruh, bahkan mengkritisi regulasi yang ada.

Selaku Sekjen saya mengajak kepada seluruh Gemuruh NasDem dari Sabang sampai Merauke untuk bisa tampil dalam Pemilu 2024 untuk bisa duduk di parlemen, baik parlemen di DPRRI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota, dan DPP Telah melakukan Seleksi sesuai tingkatannya.

Sehingga kedepan turut menyusun peraturan – peraturan daerah yang berpihak terhadap buruh. Karena jika terpilih menjadi anggota DPR RI maupun maupun DPRD Kabupaten atau provinsi itu jauh lebih konkret, ungkap Noak Banjarnahor.

Sementara Ketua Umum Gemuruh NasDem, Irma Suryani, SE juga menegaskan bahwa bagi Gemuruh NasDem, NKRI harga mati sehingga kita harus menjunjung tinggi Persatuan dan Kesatuan serta Pancasila sebagai Landasan Berbangsa dan Bernegara.

Untuk itu kita harus bersyukur hari ini kita masih bisa dipertemukan dalam peringatan HUT Gemuruh NasDem ke 10 tahun. Kita harus bisa memperjuangkan regulasi karena kita jangan hanya memperjuangkan melalui demo di jalanan menuntut kenaikan gaji. Dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama, bagaimana para buruh bisa bergaining dengan perusahaan, lakukan komunikasi di tempat kita bekerja dan jangan hanya demo ke pemerintah minta kenaikan upah, namun Serikat Buruh harus mampu bergaining dengan perusahaan, berapa keuntungan perusahaan dan berapa perusahaan harus menggaji Buruh.

Gemuruh NasDem didirikan oleh Ketua Umum Partai NasDem, dan Gemuruh milik Partai NasDem, kita punya tanggungjawab besar kepada Partai untuk bersama-sama menjadi Pemenang, untuk itu seluruh Pengurus maupun Anggota Gemuruh NasDem harus bisa memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang, tegas Irma Suryani, SE. (Pry/Nurul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Nasional