Connect with us

Uncategorized

“Pastikan Keamanan Logistik dan TPS Pemilu 2024” Dandim Laksanakan Patroli Ke TPS dan Gudang Logistik Pemilu.

“Pastikan Keamanan Logistik dan TPS Pemilu 2024” Dandim Laksanakan Patroli Ke TPS dan Gudang Logistik Pemilu.

Samarinda – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0901/Samarinda Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.,M.Han mengecek gudang logistik dan TPS Pemilu 2024 di wilayah Teritorial Kodim 0901/Samarinda, H-1 Pemilu 2024 ini merupakan saat saat yang rawan dan sangat penting bagi penyelenggaraan pesta Demokrasi tahun ini. Selasa (13/02/24)

“Pengecekan kesiapan peralatan dan pengamanan di gudang logistik KPU perlu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan atau hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Dandim.

Dia mengatakan pihaknya membangun sinergi dalam melakukan pengamanan pelaksanaan Pesta Demokrasi pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2024 di wilayah Kota Samarinda, sehingga hal-hal yang potensial dapat menghambat ataupun mengganggu kelancaran tahapan dan pelaksanaan pemilu, dapat diantisipasi sedini mungkin.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0901/Samarinda didampingi Pasi Oprasi Kapten Inf Tunggul dan berdialog dengan Petugas yang melaksanakan pengamanan, “Kita meyakini pengamanan pihak TNI dan Polri di wilayah Kota Samarinda ini sangat optimal. Kita berharap sinergi yang terjalin dengan baik ini dapat mewujudkan pemilu damai sesuai harapan seluruh masyarakat di wilayah Kota Tepian ini,” tutup Dandim.

Staf I Kodim 0901/Samarinda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized