Connect with us

Peristiwa

Maraknya Tindak Kekerasan Di Lingkungan Sekolah Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi

Maraknya Tindak Kekerasan Di Lingkungan Sekolah Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi

Samarinda- Babinsa Koramil 02/Sungai Pinang Kodim 0901/Samarinda Serda Gusti Putu bersama Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Dalam Aipda Subaji memberikan sosialisasikan bahaya Bullying kepada Siswa-siswi SDN 002 dan SDN 003 di Jln. Pelita, No. 08 RT 38 Kecamatan Sungai Pinang, Senin (9/1/23).

Kegiatan ini dilaksanakan usai para Siswa-siswi SDN 002 dan SDN 003 melaksanakan upacara pengibaran bendera merah – putih, Babinsa Serda Gusti Putu menyampaikan tentang maraknya video viral tentang Bullying di lingkungan pendidikan yang membuat keprihatinan semua pihak termasuk dari TNI dan Polri yangb merasa sangat prihatin.

Menyikapi maraknya tindak kekerasan di lingkungan sekolah, Kami selaku anggota Aparat Komando Kewilayahan berkewajiban untuk memberikan sosialisasi kepada siswa siswi yang berada di wilayah binaan, karena itu mari kita bersatu padu untuk mencegah terjadinya kekerasan dengan saling menghormati dan menghargai satu sama lain, terang Babinsa Serda Gusti Putu.

Sementara itu, Kepala Sekolah Kepsek SDN 002 Ibu Sriwati,M.Pd dan Kepsek SDN 003 Hj. Syariah S.Pd SD menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan edukasi tentang perundungan untuk mencegah terjadinya tindak kekerasan dan besar harapan anak didiknya memiliki mental yang lebih baik,ungkapnya.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Peristiwa