Connect with us

Peristiwa

Kolonel Marinir Korban Percobaan Pencurian Saat Gowes, Alami Luka Kepala

Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko

Uniting Indonesia.com, Jakarta –
Seorang lelaki paruh baya menjadi korban percobaan pencurian di Jalan Merdeka Barat , tepatnya di bawah jembatan penyeberangan pejalan kaki, seberang jalan Gedung Kemhan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (26-10-2020) sekira pukul 06.45 WIB.

Pelaku menggunakan sepeda motor berusaha mengambil tas berisi HP milik Pangestu Widiatmoko saat Kolonel Marinir itu sedang gowes.

Akibat mempertahankan barang berharganya, Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko mengalami luka robek di pelipis kiri dan memar di kepala bagian belakang. Dia terjatuh dari sepeda.

Pelaku dilihatnya melarikan diri ke arah Jalan Sudirman. Briptu Pol Angga, anggota Polda Metro Jaya yang sedang bertugas tak jauh dari TKp dan bertugas dan security PamDal Monas
melakukan pertolongan. Korban dibawa Ambulance menuju RSAL Mintoharjo, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan langsung di tangani dokter UGD RSAL.

Karena luka memar di bagian belakang kepala yang mengakibatkan keluar darah dari hidung sehingga dilakukan CT scan kepada korban.

Sementara itu, sepeda gowes milik Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko
yang mengalami kerusakan bengkok di bagian stang, diamankan di amako Kormar.(Dadan Hardian)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Peristiwa