Connect with us

Ragam

Kodim 0901/Samarinda Gelar Karya Bakti Pembersihan Sampah Dan Gulma Di Dermaga Pasar Pagi Dan Sungai Karang Mumus

Kodim 0901/Samarinda Gelar Karya Bakti Pembersihan Sampah Dan Gulma Di Dermaga Pasar Pagi Dan Sungai Karang Mumus

Samarinda, Sikap peduli terhadap kebersihan lingkungan disekitarnya, merupakan suatu tindakan yang sudah seharusnya dilakukan setiap orang, karena dengan lingkungan yang bersih, rapi dan indah, tentunya akan sangat nyaman serta enak untuk dilihat.

Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman Kodim 0901/Samarinda bersama instansi lain dan segenap elemen masyarakat peduli lingkungan kota Samarinda melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan sampah dan gulma di sekitar Tepian Mahakam Dermaga Pasar Pagi Jalan Yos Sudarso dan Sungai Karang Mumus Samarinda, Jum’at (10/2/23).

Komandan Kodim 0901/Samarinda Letkol Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.,M.Han, turun langsung di lokasi sasaran karya bakti Dermaga Pasar Pagi Samarinda. Kegiatan karya bakti tersebut diikuti oleh Kecamatan Samarinda Kota, Relawan Peduli Lingkungan Samarinda, Komunitas Peduli Sungai ( DELUGA), Gerakan Memungut Sehelai Sampah (GMSS) Sungai Karang Mumus, FKPPI dan PPM.

Letkol Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.,M.Han dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta karya bakti atas dukungan dan partisipasi dalam mendukung kegiatan pembersihan lingkungan di Dermaga Pasar Pagi dan Sungai karang mumus,” ucap Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan yang salah satunya dengan tidak membuang sampah di sungai, ” Lingkungan yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat, dan lingkungan yang sehat akan membuat penghuninya juga sehat, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar “, pungkas Dandim.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Ragam