Connect with us

Uncategorized

Jelang Tahun Baru Babinsa Ajak Warga Gotong Royong

Jelang Tahun Baru Babinsa Ajak Warga Gotong Royong

Samarinda, Sertu Pujo Santoso Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Sungai Pinang Kodim 0901/Samarinda mengajak masyarakat Gotong royong dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 bertempat di simpang tiga Jl. Damanhuri dan Jl. Gerilya Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda. Sabtu (30/12/23).

Babinsa Sertu Pujo mengatakan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya lingkungan yang asri, bersih dan sehat, dan mencegah Banjir apabila terjadi hujan lebat. Untuk menggiatkan gotong royong kembali Babinsa mengajak warga Desa binaannya untuk bersama – sama melaksanakan gotong royong membersihkan sektor kanan dan kiri jalan,selokan, depan rumah warga ,kegiatan ini sekaligus untuk menyambut tahun baru yang akan tiba.

“Budaya gotong royong harus tetap kita jaga ,sebagai jati diri bangsa Indonesia dalam menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjalin kebersamaan yang kokoh agar terwujud ketahanan wilayah serta menguatkan tali silaturahim dengan perangkat desa serta warga masyarakat didesa binaanya,” ujar Babinsa.

Staf I Kodim 0901/Samarinda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized