Connect with us

DKI Jakarta

FPPJ:Revitalisasi Gereja Pemprov DKI Hadir Bagi Kebutuhan Umat Beragama

FPPJ:Revitalisasi Gereja Pemprov DKI Hadir Bagi Kebutuhan Umat Beragama

Langkah pemprov DKI Jakarta merevitalisasi gereja Emanuel yg terletak di Jakarta pusat harus diapresiasi dan di hargai sebagai kebhinekaan dan keberagaman Membangun toleransi antar umat beragama.

Dengan memfasilitasi tempat ibadah yang ada di Jakarta langkah Anies Baswedan selaku gubernur DKI Jakarta sudah tempat dan harus di hormati dan di hargai.

Forum pemuda peduli Jakarta atau FPPJ memandang ini sebagai bentuk pemprov DKI Jakarta menghormati dan menghargai keberagaman agama yang ada di DKI Jakarta pada khususnya.

Gereja Emanuel Jakarta,gereja yang dibangun Hindia Belanda dan di tetapkan sebagai bangunan cagar budaya melalui keputusan gubernur daerah khusus ibukota Jakartan nomor 475 tahun 1993 tentang penetapan bangunan bangunan bersejarah di ibukota Jakarta sebagai cagar budaya.

Rian dalam wawancara nya menambahkan sangat mengapresiasi langkah pemprov DKI Jakarta untuk merevitalisasi serta acungkan jempol kepada Anies Baswedan selaku gubernur DKI Jakarta yang memposting di media sosial tentang revitalisasi gereja Emanuel sebagai bentuk toleransi beragama

FPPJ juga memandang Pemprov DKI hadir bagi kebutuhan umat beragama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DKI Jakarta