Connect with us

Nasional

Cegah Paham Radikalisme, Mayjen TNI.,Mar (Purn) Sturman Panjaitan, S.H Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan Ke Masyarakat Batam

Cegah Paham Radikalisme, Mayjen TNI.,Mar (Purn) Sturman Panjaitan, S.H Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan Ke Masyarakat Batam

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kepulauan Riau dari Fraksi PDI Perjuangan Mayjen TNI.,Mar (Purn) Sturman Panjaitan, S.H berkesempatan mensosialisasikan empat pilar kebangsaaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, ketengah masyarakat Kota Batam, Kepri.

Acara yang digelar di Hotel Raddison, Batam, awal Desember 2020 tersebut, Sturman Panjaitan mengajak Masyarakat dan Pemuda untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, dengan turutserta memerangi Radikalisme, jangan sampai kita terpancing dengan paham radikalisme, mari kita melaksanakan perilaku gotong-royong, membangun kebersamaan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sturman Panjaitan SH melihat, bahwa Pemuda sangat rentan terpapar paham radikalisme, oleh karena itu sangat penting dilaksanakan sosialisasi 4 Pilar MPRRI ini, agar Para Pemuda tidak terpengaruh dengan berita bohong atau hoaxs yang dapat memecah belah persatuan bangsa, untuk itu para pemuda harus bisa berhati-hati dalam bermedia sosil, gunakan media sosial dengan bijak dan benar, pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Sturman juga menegaskan, bahwa Empat Pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, sangat penting bahkan butuhkan oleh masyarakat. Oleh karena itu berbagai macam perbedaan seperti suku, Budaya, agama dan bahasa harus terus dijaga, jangan sampai memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, pintanya. (Nrl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Nasional