Connect with us

Ragam

Bersama 5 Prajurit Bereprestasi, Kopka Azmiadi Terima Penghargaan Dari Pangdam VI/Mulawarman

Bersama 5 Prajurit Bereprestasi, Kopka Azmiadi Terima Penghargaan Dari Pangdam VI/Mulawarman

Samarinda- Kopka Azmiadi babinsa Kodim 0901/Samarinda mendapatkan penghargaan sebagai Prajurit berprestasi dari Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo bersama 5 Prajurit berprestasi lainya, penyerahan penghargaan dilaksanakan di Lapangan Makodam VI/Mlw oleh Inspektor Kodam VI/Mlw Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. yang mewakili Pangdam VI/Mlw. Jumat (17/2/23).

Inspektor Kodam VI/Mlw Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dari pimpinan Kodam VI/Mulawarman.

“Penghargaan diberikan kepada enam prajurit berprestasi, lima orang prajurit berpestasi menembak dan satu lainnya Babinsa berprestasi untuk mengurai kemacetan dengan menggunaka harta pribadi mengevakuasi alat berat sehingga arus lalu lintas lancar,” kata Irdam Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P.

Pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi nantinya akan menjadi agenda rutin setiap bulan. Kodam VI/Mulawarman akan mendata, kemudian setiap upacara di tanggal 17 memberikan penghargaan.

“Tentunya ini adalah contoh dan sengaja diupacarakan. agar memberikan motivasi bagi prajurit yang belum berprestasi agar berlomba -lomba untuk meningkatkan prestasinya masing-masing,” tegasnya.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Ragam