Connect with us

Ragam

Babinsa Sungai Kapih Harapkan Sinergitas Tetap Berjalan Dalam Pemilihan Ketua LPM

Babinsa Sungai Kapih Harapkan Sinergitas Tetap Berjalan Dalam Pemilihan Ketua LPM

Samarinda- Babinsa Koramil 0901-05/Samut Serda Woko Menghadiri Musyawarah pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sungai Kapih yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Jln. Tatako Kecamatan Sambutan Kota Samarinda, Rabu (8/2/23).

Serda Woko selaku Babinsa setempat menuturkan ,”Organisasi ini merupakan salah satu lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja Pemerintah Kelurahan untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan Pembangunan dengan menggali Swadaya Gotong Royong Masyarakat,” Ucapnya.

Menurut Serda Woko sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa menghadiri kegiatan masyarakat, salah satunya menghadiri kegiatan pemilihan Ketua LPM, agar Babinsa bisa melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang pada akhirnya adanya sinergitas dan kemanunggalan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Rakyat.

Sementara itu dalam keterangannya Bpk. Estu yang merupakan Pilihan secara aklamasi dalam peserta pemilihan Ketua LPM menyampaikan,” Insyah Allah kami akan mengadakan rapat-rapat konsolidasi di antara lembaga yang ada di Kelurahan, guna membicarakan dan menyikapi hal-hal yang selama ini mungkin di anggap kurang terjalin dikarenakan seperti lembaga-lembaga yang sudah ada bergerak dan berjalan sendiri-sendiri, menurut sebagian masyarakat dan inilah yang akan kami coba perbaiki tatanannya,”ujarnya.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Ragam