Connect with us

DKI Jakarta

TSM Gelar Pengabdian Masyarakat Bagi Karyawan Level Managerial Lembaga Alkitab Indonesia

TSM Gelar Pengabdian Masyarakat Bagi Karyawan Level Managerial Lembaga Alkitab Indonesia

Setelah beberapa waktu lalu melakukan pelatihan Search Engine Optimalization bagi seluruh staf Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), pada hari Jumat, 25 Maret 2022 dimulai pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti atau yang dikenal dengan Trisakti School of Management (TSM) kembali melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat, bagi Karyawan Lembaga Alkitab Indonesia, dan Tema yang di angkat adalah “Pelatihan Leadership”, dan karena bangsa ini masih menghadapi Pandemi Covid -19, maka kegiatan pengabdian masyarakat dilakukan secara online/Daring.

Pelatihan Leadership ini secara khusus diikuti oleh pegawai level Manajerial di LAI yang berjumlah sebelas orang, dan ini merupakan salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dari STIE Trisakti, untuk memberikan kontribusi nyata bagi bangsa, khususnya dalam mengembangkan kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Dalam pelatihan kali ini STIE Trisakti mengirimkan dua orang Intruktur yang juga merupakan dosen yaitu Dr. Ian Nurpatria, S.E.,M.M dan Dr. Klemens W.P, S.E.,M.M. Pola pelatihan yang disajikan ditampilkan dengan cukup menarik walaupun dilakukan secara daring. Kedua instruktur banyak memberikan materi dalam bentuk kasus aktual yang diselingi dengan video yang menarik. Materi yang menarik dan disajikan secara lugas dan dua arah membuat para peserta tidak hanya tertarik dan tidak merasa bosan, namun juga mengapresiasi dengan banyak melakukan sharing pengalaman dan pertanyaan.

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat TSM, yang kebetulan juga instruktur pelatihan pada kali ini, Dr. Klemens W.P,S.E.,M.M mengaku bersyukur dapat memberikan bekal Leadership bagi Karyawan Lembaga Alkitab Indonesia, mesti dilakukan secara Daring, namun diharapkan dengan Pelatihan ini, selain untuk menambah pengetahuan dari para peserta juga diharapkan dapat membantu menyelesaikan berbagai macam persoalan di dalam organisasi yang terkait dengan Leadership.

Kegiatan Pengabdian yang dilakukan oleh TSM di LAI ini bukan merupakan kali pertama, melainkan pelatihan yang kedua. Kedepan diharapkan kerjasama serta kemitraan STM dengan Lembaga Alkitab Indonesia dapat terus ditingkatkan, dan atas nama Trisakti School of Management kami mengucapkan terima kasih, kepada Manajen LAI atas kepercayaannya dan berkomitmen untuk terus bermitra dengan TSM, ungkapnya. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in DKI Jakarta