Connect with us

Politik

Sturman Panjaitan, S.H Minta Kader PDI Perjuangan Setia Pada Pancasila

Sturman Panjaitan, S.H Minta Kader PDI Perjuangan Setia Pada Pancasila

Wakil Rakyat yang terpilih dengan suara terbanyak dari Provinsi Kepulauan Riau, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Mayjen TNI.,Mar (Purn) Sturman Panjaitan, S.H tak henti-hentinya menyambangi Konstituennya di Provinsi Kepulauan Riau, serta mengajak pada para kader PDI Perjuangan untuk setia pada Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggak Ika.

Dalam Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPRRI di Batam, Sturman Panjaitan SH juga mengajak para kader partai, untuk menjaga Kebhinekaan Indonesia, ditengah maraknya hoax di media sosial. untuk menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila, sebagai dasar negara. Pancasila telah mampu menyatukan semua keragaman. Dan semangat untuk menyatukan semua kepentingan itu adalah Bhineka Tunggal Ika, pintanya.

Kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini merupakan bagian dari penguatan implementasi yang harus dikuasai oleh Masyarakat Indonesia, khususnya generasi penerus bangsa, dalam upaya mengokohkan persatuan dan kesatuan serta produktivitas kesinambungan dalam pembangunan yang akan datang. Generasi muda harus dapat memahami nilai-nilai kebangsaan. Sehingga diharapkan mereka bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRRI/MPRRI ini juga mengajak para Kader PDI Perjuangan untuk membangun semangat Gotong-royong, karena dengan bergotong-royong akan mampu menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi sesama warga serta saling peduli di antara masyarakat.

Perbedaan bukanlah sebuah persoalan, karena perbedaan justru akan memperkaya negeri ini. Semangat Gotong Royong juga telah diajarkan sejak dini, baik di lingungan sekolah ataupun keluarga. Karena memang begitulah sejatinya masyarakat Indonesia, dengan saling membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan, untuk itu sebagai Kader Partai wajib menjaga keutuhan NKRI serta kebhinekaan ini dengan semangat Gotong-royong, ajaknya. (Red).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Politik