Connect with us

DKI Jakarta

Sekjen PMI Pusat Kunjungi UDD PMI Kota Jaksel

Sekjen PMI Pusat Kunjungi UDD PMI Kota Jaksel

Waktu Malam Itu menunjukan Jam 21.07 saat semua orang akan Siap Siap Untuk Beristirahat Melepaskan Kelelahan setelah melaksanakan aktivitas rutinnya Dari Pagi hinggah sore Hari.

Lain Hanya dengan sosok Pemimpin yang santun, Bijaksana , Familiar Dan selalu berusaha Untuk dekat serta akrab kepada semua orang yang ditemuinya malam Itu.

Sekretaris Jendral Palang Merah Indonesia Sudirman Said Jumat ( 06/08/21 ) Didampingi Pengurus PMI DKI Edward Bachtiar , Agus Suhada Dan Kepala Unit Transfusi Darah Dr, dr Niken Ritchie M.Biomed Beserta Pengurus PMI kota Jakarta Selatan Drs M Adnan ( Sekretaris) , Andi Gumilar ( pengurus) , Sumarsono S.ag.( pengurus) dan dr Rien Isti P ( Kepala UDD PMI kota jaksel ) Melakukan Kunjungan Dan Monitoring Terkait Di berlakukannya Pelayanan 24 jam Donor Darah di unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan.

Sudirman Said Mengapresiasi Kinerja para tenaga staf operasional unit Donor Darah yang Bekerja Secara Maksimal Dalam Rangka memenuhi Kebutuhan Pelayanan yang Maksimal kepada masyarakat.

Sejak Diberlakukannya Pelayanan Donor Darah 24 jam banyak Terjadi Peningkatan pendonor Darah yang Signifikan Dari biasanya Per hari Kami hanya mendapatkan 30 Kantong Darah saat ini yang kami peroleh hinggah 65 Kantong Darah ungkap Rien.

Nampak Suasana Kekeluargaan Begitu Terasa Ketika Sekretaris Jendral Palang Merah Indonesia Indonesia Sudirman Said Berdialog dengan pengurus, staf Dan perwakilan Relawan yang Sedang Bertugas Malam Itu .

Harapan Kedepan disampaikan Sekretaris Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan ( M Adnan) Semoga dengan Pelayanan unit Donor Darah 24 jam ini , Masyarakat Lebih Dilayani Secara maksimal Dan PMI selalu Ada Di Hati Masyarakat Tegas M Adnan saat Bersama Redaksi ( andi 04 )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in DKI Jakarta