Connect with us

Hankam

Satgas TMMD 115 Selain Kerjakan Sasaran Utama Pembuatan Badan Jalan Juga Kejar Selesaikan Jembatan

Satgas TMMD 115 Selain Kerjakan Sasaran Utama Pembuatan Badan Jalan Juga Kejar Selesaikan Jembatan

Samarinda- Satgas TMMD ke – 115 Kodim 0901/Smd bersama masyarakat terus kebut pekerjaaan sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 1. 520 meter sebagai jalan penghubung dua kelurahan di kecamatan Palaran dan untuk saat ini pembuatan Plat Duicker dengan panjang 6 meter, lebar 5 meter, Rabu, (02/11/22).

Hingga hari ke 23 ini, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 115 di wilayah Kodim 0901/Smd terus dikerjakan secara maksimal agar mencapai target selesai tepat waktu.

Pantauan di lokasi, Tim Satgas TMMD bersama masyarakat sangat antusias dan bergerak cepat membuat Jembatan/ Plat Duicker berbahan dasar Kayu Ulin kayu besi khas Kalimantan yangb terkenal sangat keras dan kuat .

Menurut Dan SSK Satgas TMMD 115 Letda Inf Nurkholis pencapaian target penyelesaian sasaran fisik ini tidak terlepas dari semangat para Prajurit TNI, Polri dan masyarakat yang ikut terlibat aktif dalam pengerjaannya setiap hari.

“Dengan segala upaya dan kegigihan Tim Satgas bersama masyarakat bahu membahu dalam proses pengerjaannya, sehingga sasaran fisik ini menunjukkan kemajuan dengan tanpa rasa lelah dan tak kenal kata mengeluh, Satgas TMMD terus bekerja dari Pagi hingga sore hari dan semua ini demi kepentingan masyarakat”, tandasnya.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Hankam