Connect with us

Uncategorized

Penuh Kehangatan dan Keakraban, Acara Kenal Pamit Komandan Kodim 0901/Samarinda

Penuh Kehangatan dan Keakraban, Acara Kenal Pamit Komandan Kodim 0901/Samarinda

Samarinda- Acara kenal pamit Dandim 0901/Samarinda dari Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.,M.Han kepada Letkol Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol, berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Ballroom Hotel Puri Senyiur Jln. Ruhui Rahayu No.26, Kelurahan Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Jumat (23/02/24) Malam.

Acara kenal pamit Dandim 0901/Samarinda ini dihadiri juga oleh Walikota Samarinda Bapak Dr. H. Andi Harun, S.T., S.H., M.Si., dan jajaran Forkopimda Kota samarinda serta sejumlah undangan lainnya.

Di awali perkenalan oleh Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol., pada kesempatan ini ia menyampaikan bahwa sebagai warga baru ia memohon dukungan dan bimbingan dari unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Agama, dan Adat, “tentu saja kami siap bersinergi kepada seluruh komponen masyarakat dalam rangka membantu pemerintah daerah, ia akan berusaha semaksimal mungkin meneruskan apa yang telah di lakukan Dandim 0901/Samarinda Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.,M.Han dan menurutnya apa yang telah dilakukan oleh Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.,M.Han. merupakan pecapaian yang sangat luar biasa”, ungkapnya.

Dandim 0901/Samarinda Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.,M.Han dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan Forkopimda Samarinda atas kerja sama yang Luarbiasa selama ini, suatu kebanggaan dan kehormatan mendapat tugas dan jabatan sebagai Dandim 0901/Samarinda, karena hal ini juga kami mendapatkan banyak arahan dan Pengalaman dari Unsur Forkopimda Kota Samarinda, kami minta maaf jika selama menjabat sebagai Dandim 0901/Samarinda ada tutur kata dan tingkah laku yang tidak berkenan, sebagai seorang manusia biasa kami juga tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, Selanjutnya kami dan keluarga mohon pamit untuk kemudian menduduki jabatan baru sebagai Kasi Ter Korem 163/WSA di Bali, saya merasa sudah menjadi bagian dari masyarakat kota Samarinda karena sejak awal menjalankan tugas di Kota Samarinda sejak bulan Februari 2023 dan telah banyak kenangan manis yang tertulis dalam lembaran tugas saya”, Tutur Dandim.

Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih dari pemerintah kota Samarinda dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos,.M.Han, yang selama bertugas di Kota Samarinda, mampu menunjukkan kinerja dengan sangat prima. Ini dibuktikan dengan terjaga dan terpeliharanya situasi kamtibmas di wilayah Samarinda, utamanya saat menjelang dan setelah pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 kemarin”, ucapnya.
Selanjutnya Kepada Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos,.M.Han, kami mengucapkan selamat bertugas di wilayah yang baru semoga Samarinda menjadi sebuah kota dengan memori yang berkesan bagi bapak dan keluarga, Kami mendoakan semoga diberikan kemudahan segala urusannya selama berdinas di Denpasar sebagai Kasi Ter Korem 163/WSA dan kepada Dandim 0901/Samarinda yang baru Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Samarinda semoga cepat menyesuaikan dengan kondisi Kota Samarinda”, tutupnya.

Acara ramah tamah Kenal Pamit ini juga merupakan acara lepas sambut dalam rangka rotasi pejabat Dandim 0901/Samarinda yakni Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos., M.Han yang selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kasi Ter Korem 163/WSA dengan Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol. sebagai Dandim 0901/Samarinda.

Staf I Kodim 0901/Samarinda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized