Connect with us

Jawa Tengah

Paguyuban Warga Klaten Bangun Kerjasama Tingkatkan Promosi dan Pemasaran Produk UMKM Warga Klaten

Paguyuban Warga Klaten Bangun Kerjasama Tingkatkan Promosi dan Pemasaran Produk UMKM Warga Klaten

Peringatan HUT Paguyuban Warga Klaten (PWK) ke 5 yang digelar di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu 27 Agustus 2023 mendapat apresiasi dari Pemerintah daerah Kabupaten Klaten, dimana Bupati Klaten Ibu Sri Mulyani menyempatkan hadir bersilaturahmi dengan warga Klaten perantauan, dan pada kesempatan tersebut Bupati Klaten berkesempatan melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Paguyuban Warga Klaten ( PWK).

Ketua Paguyuban Warga Klaten Supriyanto menegaskan, bahwa paguyuban warga Klaten siap mendukung Promosi dan Pemasaran Produk UMKM Warga Klaten, baik di sekitar Ibukota Jakarta hingga ke mancanegara, banyak potensi di Klaten yang bisa dikembangkan dalam skala nasional maupun internasional. Disinilah PWK juga terus berkolaborasi menghadirkan investor ke Klaten, Semoga kerja sama ke depan makin lebih banyak, ujar Supriyanto.

Hal yang sama juga diungkapkan Bupati Klaten Sri Mulyani, yang mengajak Warga Perantauan untuk mengenalkan Produk UMKM Lokal Klaten maupun potensial Wisatanya.

Apresiasi yang tulus kami haturkan kepada seluruh anggota Paguyuban Warga Klaten yang telah ikut melestarikan dan mempromosikan budaya Klaten. Anda semua telah melibatkan diri dalam berbagai kegiatan yang memperkuat ikatan dan mengembangkan potensi kita bersama, ungkapnya. (Nurul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Jawa Tengah