Connect with us

Uncategorized

Operasi Minyak Goreng Murah,Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Pendampingan

Operasi Minyak Goreng Murah,Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Pendampingan

Samarinda – Babinsa Koramil 0901-05/SAMUT Serka Sulthan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendampingan distribusi minyak goreng Curah bagi masyarakat tidak mampu bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Sempaja Timur Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda. Selasa (14/3/23)

Pendistribusian Minyak Goreng Curah ini dari Disperindag Kota Samarinda kepada masyarakat tidak mampu di Kelurahan Sempaja Timur dengan jumlah 2000 liter yang di pasok oleh PT. Rajawali atas kerjasama dengan Disperindag Kota Samarinda.

Untuk teknis penjualan yang di atur dari Kelurahan yaitu Staf Kelurahan telah membagikan kupon kepada ketua RT kemudian Kupon tersebut di bagikan oleh Ketua RT untuk warga yang tidak mampu di dalam RT tersebut, kupon tersebut di bawa oleh warga sebagai tanda trasaksi pembelian di Kelurahan, setiap warga yang tidak mampu mendapatkan 1 kupon dengan Pembelian Maksimal 2 liter dengan harga Rp .13.500/Liter.

Serka Sulthan menuturkan kegiatan Ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Sempaja Timur, Kita ketahui bersama bahwa bulan ini kita sudah memasuki bulan Puasa, di mana kebutuhan pokok biasanya akan mengalami kenaikan harga,oleh karena itu kegiatan ini sangat membantu bagi masyarakat yang kurang mampu” Tuturnya.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized