Connect with us

Uncategorized

“ Membangun Kota Peradaban “ Dandim 0901/Smd Hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Samarinda Ke-355 Dan Pemkot Samarinda Ke-63

“ Membangun Kota Peradaban “ Dandim 0901/Smd Hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Samarinda Ke-355 Dan Pemkot Samarinda Ke-63

Samarinda- Dandim 0901/Samarinda Kolonel Arm, Novi Herdian,S.H.,M.M, menghadiri Upacara Peringatan HUT Kota Samarinda ke-355 dan Pemkot Samarinda ke-63 dengan tema “ Membangun Kota Peradaban ” bertempat di Lapangan Parkir Gor Segiri Jl. Kesuma Bangsa Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Sabtu (21/1/23).

Dalam Upacara ini, Walikota Samarinda, Dr. H. Andi Harun, ST., SH., M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara dan didalam amanatnya menyampaikan, Syukur atas semua limpahan karunia Allah SWT karena diberikan kesempatan untuk bersama-sama mengikuti upacara hari jadi Kota Samarinda ke 355 dan hari ulang tahun pemerintah kota Samarinda ke 63 pada tanggal 21 Januari tahun 2023.

Semoga di usia yang terbilang sangat matang ini akan lebih memacu diri untuk mengembangkan berbagai potensi dari segala sektor dengan selalu bersinergi berkolaborasi antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat TNI, Polri serta stakeholder lainnya sebagai Kota Peradaban.
Ada tiga poin besar yang menjadi komitmen Pemerintah Kota Samarinda antara lain
– Penanggulangan banjir yang menjadi program super prioritas.
– Mewujudkan Samarinda bersih.
– Melakukan silaturahmi kepada para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam tahapan pambangunan Kota Samarinda harus di lakukan dengan penuh iklas dan bertanggung jawab dan menjadi lebih baik karena di usia ke 63 tahun Pemerintah Kota Samarinda terus bergerak dengan yang handal dan tingkat disiplin yang tinggi kompetitif dan inovatif.

Kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi kepada Kopka Asmiadi anggota Kodim 0901/Smd dalam responsif kesulitan kepada masyarakat di wilayahnya atas pengevakuasian alat berat yang berada Gn Manggah, Kel Sambutan hampir 16 jam yang mengakibatkan kemacetan.

Saya berharap pemerintah kota Samarinda agar terus menerus meningkatkan kebersamaan bekerja cerdas jangan hanya menjadi penonton kita harus responsible terus menjadi pelaku yang bersungguh-sungguh merawat sikap konsisten dalam pencapaian target-target pembangunan di tahun 2023 dan di tahun-tahun mendatang.

Dalam Peringatan tersebut,Komandan Kodim 0901/Samarinda Kolonel Arm, Novi Herdian,S.H.,M.M, menyampaikan “Selamat Hari Ulang Tahun Kota Samarinda ke-355 dan Pemkot Samarinda ke-63” mari bersama menjaga persatauan dan kesatuan dalam mengawal kelancaran pembangunan Kota menjadi Kota Samarinda sebagai pusat peradaban,” pungkas Dandim.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized