Connect with us

Hankam

LPM Merupakan Mitra Kerja Babinsa, Maka Pemilihan Ketua Babinsa Wajib Hadir

LPM Merupakan Mitra Kerja Babinsa, Maka Pemilihan Ketua Babinsa Wajib Hadir

Samarinda, Babinsa Koramil 01/Smd Ulu Kodim 0901/Samarinda Serda M. Aini Menghadiri Musyawarah pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Dadimulya di halaman kantor Kelurahan Jln. Angklung Kecamatan Samarinda Ulu, Selasa (7/2/23).

Acara Pemilihan Ketua LPM tersebut dibuka secara langsung oleh Lurah Kelurahan Dadi Mulya Syamsu Alam, S.IP, dan dihadiri oleh Anggota DPRD TK II Smd Dr. Sri Puji Astuti, perangkat Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh Adat dan tokoh Agama.

Serda M. Aini selaku Babinsa setempat menyampaikan bahwa LPM ini merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang mana sebagai salah satu mitra kerja Pemerintah di Kelurahan.

“Program kerjanya yaitu untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan pembangunan dengan menggali swadaya gotong royong masyarakat,” ujar Babinsa.

Ia juga menyebutkan bahwasanya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk menghadiri kegiatan kemasyarakatan, salah satunya kegiatan pemilihan Ketua LPM ini.

“Agar Babinsa bisa melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang pada akhirnya adanya sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,” tegas Serda M. Aini.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Hankam