Connect with us

Peristiwa

KB LPPKI Kunjungi Anak Yatim Piatu Luki di Asrama Batu Gadang

Keluarga Besar LPPKI Kunjungi Anak Yatim Piatu Luki di Asrama Batu Gadang

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia ( LPPKI) sebagai salah satu lembaga yang peduli terhadap pemenuhan hak-hak konsumen, juga memiliki kepedulian sosial sebagaimana yang sudah diprogramkan dalam organisasi tersebut, dan pada Senin, 01 Juni 2021, dari jam.09.00 wib hingga selesai KB LPPKI menggelar acara, Silaturahmi Keluarga Besar LPPKI Dengan Anak Yatim Piatu Luki di Asrama Batu Gadang.

Dalam kesempatan tersebut rombongan Keluarga Besar LPPKI yang dipimpin oleh Ketua Umum Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) Azwar Siri, SH meresmikan berkesempatan menyerahkan bingkisan sembako, yang isinya berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan uang buat anak-anak yatim piatu.

 

Azwar Siri, SH juga mengaku bersyukur hari ini keluarga besar LPPKI bisa berada di tengah anak yatim Piatu Luki di Asrama Batu Gadang, untuk berbagi kasih dan kepedulian sesama. Dan kami juga berterima kasih kepada pengurus LPPKI wilayah maupun cabang, yang juga selalu menyisihkan rezeki dengan menggelar kegiatan bakti sosial dan berbagi sesama, apalagi pada situasi dan kondisi pandemi covid 19 yang masih mengkawatirkan, serta banyak warga masyarakat yang terdampak secara ekonomi, untuk itu kami terus mendorong seluruh Jajaran LPPKI untuk meningkatkan kepedulian membantu sesama, paparnya.

 

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua LPPKI Jawa Barat, Pantas Siregar, pihaknya mengaku bersyukur hari ini bisa bersilaturahmi dengan jajaran pengurus pusat maupun pengurus wilayah Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia, maupun pengurus daerah Kabupaten/Kota, dan dengan kebersamaan ini kita meningkatkan kerjasama antar DPC dan DPW se-Indonesia guna meningkatka peran LPPKI Dalam membantu masyarakat konsumen di Indonesia.

 

Melalui Posbakum yang sudah dikirimkan di beberapa daerah diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan hukum bagi masyarakat konsumen yang sedang bermasalah dengan “pengusaha nakal”, LPPKI akan terus berjuang membela masyarakat konsumen, serta membantu hak-hak konsumen yang selama ini dipermainkan, bahkan dirampas haknya oleh pengusaha nakal, tegas Pantas Siregar.

 

Sementara itu, Pimpinan Panti Sosial Anak Asuh Batu Gadang Lubuk Kilangan, Kota Padang, Syaril Ulbi menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Keluarga Besar LPPKI ke panti sosial ini. Semoga dengan kunjungan ini, dapat memberikan motivasi, semangat dan dukungan moril kepada kami dalam mengasuh dan mendidik anak asuh yang berada di panti sosial ini.

“Terima kasih atas kunjungan dari keluarga besar LPPKI, semoga dapat memberikan motivasi, semangat dan dukungan kepada kami dalam mengasuh dan mendidik anak-anak di panti sosial ini,” sebutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Peristiwa