Connect with us

Hankam

Hari Kesehatan Nasional ke – 58. Babinsa Himbau Warga Terapkan Pola Hidup Sehat

Hari Kesehatan Nasional ke – 58. Babinsa Himbau Warga Terapkan Pola Hidup Sehat

Samarinda- Serma Priyono Babinsa Kelurahan Karang Asam Ulu Koramil 0901-01/Smd Ulu menghadiri acara HUT HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke – 58 dengan tema ” Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”, Sabtu (26/11/22).

Babinsa Kelurahan Karang Asam Ulu Serma Priyono mengatakan, HUT HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke – 58 di laksanakan oleh UPTD Pukesmas Karang Asam Jl. Slamet Riyadi RT. 4 Kelurahan Karang Asam Ilir Kecamatan Sungai Kunjang.

Dr Melly Dinas kesehatan Samarinda menyampaikan, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) pihaknya ingin menggalakkan kembali paradigma hidup sehat di kalangan masyarakat.

Paradigma sehat adalah berpikir mengedepankan pencegahan, jangan sampai jatuh sakit dulu. Salah satunya adalah melalui gerakan masyarakat hidup sehat. Jadi kita ingin masyarakat melakukan cek kesehatan secara dini, melakukan olahraga teratur dan makan sayur dan buah. Tuturnya.

Babinsa Serma Priyono menyampaikan, saya mengajak semuanya untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita, karena dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan aktivitas kita dengan baik. Kadangkala kita lupa akan arti penting dari kesehatan itu sendiri, baik karena aktivitas kita yang sangat padat maupun rasa malas kita sendiri, sering kali menjadikan kita lupa untuk senantiasa menjaga kesehatan tubuh kita. pungkas Babinsa.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hankam