Connect with us

Nasional

Gubernur DKI Jakarta Buka Musda GABPEKNAS Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Gubernur DKI Jakarta Buka Musda GABPEKNAS Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Bertempat di Hotel Ibis Hayam Wuruk Jakarta Pusat Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang diwakili Heri Priyatno secara resmi membuka Musyawarah Daerah Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) Provinsi DKI Jakarta, pada Kamis, 16 September 2021, yang digelar secara Daring online dan offline.

Dalam sambutannya, Gubernur DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas peran serta DPD GABPEKNAS DKI Jakarta yang telah berpartisipasi dalam pembangunan sarana maupan prasarana di DKI Jakarta.

Musda DPD GABPEKNAS DKI Jakarta ini memiliki arti penting dalam melakukan evaluasi dan koreksi bagi penyempurnaan kepengurusan maupun menyusun program organisasi dengan memperhatikan kondisi dan perkembangan yang ada saat ini.

Dan pelaksanaan Musda ini diharapkan dapat menghasilkan masukan dan pemikiran-pemikiran yang dapat memberikan masukan Bagi unsur pemerintah maupun pengusaha di bidang konstruksi.

Selain itu Musda juga merupakan kesempatan untuk menyikapi dinamika perkembangan program pemerintah yang terus melakukan percepatan pembangunan infrastruktur, dan untuk menghadapi hal tersebut GABPEKNAS harus memiliki kesiapan dan antisipasi, guna memperbaiki program kerja kedepan.

Jakarta sebagai ibukota negara merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia, dan atas nama Pemda DKI mengapresiasi yang tulus, atas peran serta DPD GABPEKNAS Provinsi DKI Jakarta yang telah berpartisipasi dalam pembangunan yang berdaya manfaat bagi kesejahteraan Warga Jakarta dan masyarakat jasa konstruksi.

GABPEKNAS DKI Jakarta juga diharapkan dapat terus memberikan dukungan yang lebih, terhadap kebijakan pemerintah daerah, dalam rangka percepatan pembangunan sarana dan prasarana di DKI Jakarta yang semakin Kompleks, akibat perkembangan yang semakin dinamis.

Dan diharapkan juga turut memberikan dukungan dan masukan dalam penyusunan kebijakan pembangunan fisik kota yang membutuhkan aplikasi maju serta ramah lingkungan sesuai visi pemerintah DKI Jakarta.

Sejalan dengan kebijakan Provinsi DKI Jakarta dan Indonesia pada umumnya, melalui Musuda Ini juga diharapkan dapat menghasilkan pemikiran yang bermanfaat bagi pembangunan jasa konstruksi di masa yang akan datang, dan dapat diwujudkan dengan baik, yaitu pembangunan yang bersinergi, sehingga usaha jasa konstruksi dapat maju dan berkembang dalam mensejahterakan anggota, pintanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional