Connect with us

Uncategorized

Gerbong KAI menyedihkan, Beberapa Kereta masih panas dan Tempat Duduk Tidak Nyaman

Gerbong KAI menyedihkan, Beberapa Kereta masih panas dan Tempat Duduk Tidak Nyaman

PT Kereta Api Indonesia telah kerap kali memberitakan tentang peningkatan kualitas pelayanan pelanggan kereta, seperti merubah tempat duduk yang tegak menjadi tempat duduk yang nyaman, namun kenyataannya kereta api kelas ekonomi maupun bisnis masih menggunakan tempat duduk lama, yang tegak lurus dan kurang nyaman.

Dari pantauan di lapangan kereta api Airlangga dari Stasiun Pasar Senin ke Surabaya pada Desember 2023 ini masih dengan kondisi yang kurang nyaman.

Dengan fasilitas AC tiap gerbong, ternyata tidak berfungsi dengan baik, bahkan petugas Kereta Airlangga pun mengaku tidak bisa berbuat apa-apa, dengan kondisi panasnya gerbong tersebut.

Dengan kondisi seperti itu para pengguna kereta memilih membuka jendela untuk menghasilkan udara dari luar, bahkan anak-anak terpaksa harus buka baju agar tidak kepanasan, apalagi perjalanan Jakarta – Surabaya cukup jauh dan butuh kenyamanan.

Masyarakat berharap KAI jangan sekedar janji belaka, namun bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan menggunakan kereta api. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized