Connect with us

Uncategorized

Dukung Industri Fashion, Vermindo Internasional Menjadi Salah Satu Sponsor Bekasi Sharia Festival 2022

Dukung Industri Fashion, Vermindo Internasional Menjadi Salah Satu Sponsor Bekasi Sharia Festival 2022

Jakarta Vermindo Internasional menunjukkan dukungannya terhadap industri fashion dengan cara menjadi salah satu sponsor gelaran Bekasi Sharia Festival (BSF) 2022 yang diprakarsai oleh Hijabers Mom Community (HMC) Bekasi yang berlangsung pada tanggal 15-24 April 2022 bertempat di Main Atrium, Grand Galaxy Park Mall, Bekasi.

Menurut Ketua GP Jamu Indonesia Hj . Dwi Ranny Pratiwi Zarman SE , MH selaku perwakilan dari Vermindo Internasional mengatakan, pihaknya sangat mensupport walaupun kegiatan event kali ini dalam situasi pandemi.

” Karena bidang saya di jamu yakni obat tradisional pastinya kita juga saling support dalam bentuk produk dari beberapa perusahaan jamu yang nantinya akan dibagikan untuk para member HMC ataupun tamu lainnya,” kata Dwi Ranny Pratiwi Zarman.

lebih lanjut dikatakan, hal ini dilakukan tidak hanya sebagai brand awareness tapi juga mengajak pengunjung untuk hidup sehat dengan konsumsi herbal yang halal.

“Dengan mengenal produk – produk halal dari kita. Yah!, katakanlah ada seribu orang yang hadir pastinya akan mengetahui (produk jamu) semakin banyak yang tahu dari mulut ke mulut,” tambahnya.

“Untuk itu tentunya target utama kita saling support, dengan cara bersama-sama membantu masyarakat untuk menjaga kesehatan. Karena itu penting dan jangan tunggu sakit baru minum obat ataupun jamu,” ujar Dwi Ranny Pratiwi Zarman.

Dikesempatan yang sama Ketua HMC Bekasi, Puput K, Oktavia mengutarakan, penyelenggaraan Bekasi Sharia Festival 2022 di momen Ramadan ini untuk turut serta memajukan UMKM kota Bekasi.

“Khususnya mom preneur agar dikenal semakian luas sehingga dapat memperluas pangsa pasarnya, dan mengangkat produk unggulan kota Bekasi,” ujar Puput K, Oktavia.

Adapun acara Bekasi Sharia Festival (BSF) 2022, yang mengangkat tema “Grateful Ramadan” dimeriahkan dengan acara fashion show yang menampilkan karya desainer muslim indonesia yang merupakan founder dan member HMC, antara lain Hannie Hananto, Najua Yanti, Meemaa Style by Chaera Lee, TruFatmah, Risty Tagor, Enny Herman, Althafunissa by Karina, Ima Mutiara, dan Monika Jufry.

Kemudian, pada hari kedua akan menghadirkan parade karya dari Bold Session by Erika Ardianto, Aurora by Puput Oktavia, BelQuinZa by Ajeng Cahya, Keiza & Sholeha, Rembulan by Farida, Yantie X Mely by HMC Lombok, Rafailah by Eni Suarti, Watashi by Frisma, dan Anggias.

Ragam tema inspiratif diusung dalam rangkaian workshop, antara lain Upcycling Workshop Bersama Najua Yanti, Hampers Workshop Bersama Wenny Billy, dan Zero Waste Concept Workshop Bersama Aly Oktrisni. Selain itu, diramaikan oleh kegiatan seperti, Modest Model Coaching Bersama Cicko Bahtiar, Design Content Bersama dr. Canva Syammasfitria, Bouquet Workshop Bersama Devinta, dan Cooking Class Bersama Fitri Margarine.

Tak ketinggalan, Talkshow Kecantikan Bersama dr. Marlina, Talkshow Bersama Shiren Sungkar dan Ustaz Maulana, serta Kajian Ramadhan Bersama Ustadzah Qotrunnada & Santunan Anak Yatim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized