Connect with us

Uncategorized

DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Gandeng PPP, Hanura dan Perindo Bentuk Tim Pemenangan Daerah Untuk Ganjar – Mahfud

DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Gandeng PPP, Hanura dan Perindo Bentuk Tim Pemenangan Daerah Untuk Ganjar – Mahfud

8 Hari menjelang masa kampanye Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur mendapatkan Kunjungan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta Bapak Ady Wijaya sekaligus menjadi Konsolidasi Puncak pra Kampanye Pemilu tahun 2024. Minggu (19/11).

Konsolidasi Internal tersebut dihadiri 377 Kader Banteng dari mulai Tingkat Kota (DPC), Kecamatan (PAC), Kelurahan (Ranting), Badan-Sayap Partai, Anggota DPR RI dan DPRD serta para Calon Legislatif daerah Pemilihan Jakarta Timur. Bertempat di Aula Bung Karno, Kantor DPC Jl. H. Naman No. 3 Pondok Kelapa, Duren Sawit.

Dalam Pengarahan Politiknya Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta menekankan soliditas, militansi dan Gerakan door to door (Turba) yang dilaksanakan secara gotong royong kader Partai.
“Tidak ada satupun pihak lain yang berharap kita menang Hatrick dalam Pemilu 2024, namun Kita punya kekuatan dan prasyarat untuk menang tersebut. Kita punya perangkat pengurus hingga tingkat RW, kita punya para tokoh, sesepuh dan Para Kader Militan. Soliditas harus terus dijaga, teruslah menyentuh warga, teruslah mendampingi masalah-masalah Warga, memberikan manfaat bagi warga” Ujar Sosok Flamboyan yang biasa di panggil pak Aming ini.

Pada Pemilu 2024 nanti PDI Perjuangan mengusung Ganjar – Mahfud sebagai Capres dan Cawapres. Dan di Jakarta Timur yang mejemuk dan memiliki demografi berjumlah 2.383.972 jiwa pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) tersebar dalam 8.812 TPS di Pemilu 2024 memiliki potensi penambahan kursi baik DPR RI maupun DPRD prov DKI. “Ini bisa terwujud bila semua kader, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan berkonsolidasi secara total dan kompak” tambahnya.

Mengakhiri pidato politiknya Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, agar terus mengawal pemerintahan Presiden Jokowi sampai paripurna dan mengajak semua kader di Jakarta Timur untuk fokus bekerja pada pemenangan Partai dan Ganjar-Mahfud melalui Penggalangan Saksi dan Guraklih.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Dwi Rio Sambodo yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta melaporkan bahwa Jakarta Timur telah melakukan Pembentukan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Jakarta Timur bersama Partai PPP, Perindo dan Hanura sebagai Partai Koalisi Pengusung Pasangan Ganjar – Mahfud.

“Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Jakarta Timur secara Resmi telah dibentuk dengan Komposisi proporsional meliputi Partai Koalisi, Tokoh dan Perwakilan Relawan. Dan Sejak 19 Nopember 2023, Jakarta Timur telah mendirikan 1000 Posko Gotong Royong Mengawal Pemilu Jujur dan Adil yang tersebar di 10 kecamatan, 65 Kelurahan dan 704 RW di Jakarta Timur” Ucap Politisi Kebon sirih ini dalam laporannya.

Masa Kampanye Pemilu 2024 akan dimulai pada 28 Nopember dan 14 Februari 2024 Pemungutan Suara Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden akan dilaksanakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized