Connect with us

Ragam

Danramil 0901-03/Smd Seberang Berikan Motifasi Dan Semangat Bagi Peserta MTQ Tingkat Kecamatan

Danramil 0901-03/Smd Seberang Berikan Motifasi Dan Semangat Bagi Peserta MTQ Tingkat Kecamatan

Samarinda- Danramil 0901-03/Smd Seberang Kapten Inf Sujadi menghadiri acara penutupan MTQ tingkat Kecamatan ke XII tahun 2023, bertempat di Khubah Yayasan Sarifah Faridah Al – Hasni Jl. KH Harun Nafsi RT. 25 Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir, kota Samarinda, Rabu Malam (2/3/23).

Danramil 0901-03/Smd Seberang Kapten Inf Sujadi mengatakan dalam suatu perlombaan pasti ada yang kalah dan menang, harapan saya yang kalah janganlah berkecil hati dan yang menang janganlah bangga diri, bagi yang kalah jadikanlah ini sebagai pengalaman untuk memotifasi diri kearah yang lebih baik lagi,” ucap Danramil.

Di tambahkan pula kepada peserta yang menang ini merupakan beban berat bagi kalian sebagai duta dari kecamatan untuk ditampilkan ditingkat Kota Samarinda. “Pesan saya siapapun yang jadi pemenangnya harus kita terima dengan lapang dada, teruslah berlatih semoga allah mengabulkan segala keinginan kita,” ujar Danramil.

Sementara itu, Camat Loa,janan Ilir Bpk Syahrudins S. Sos menyampaikan pemenang lomba adalah, duta duta yang akan mewakili kecamatan Loa Janan Ilir untuk itu kita akan tampilkan ditingkat Kota Samarinda.

“Kepada para panitia pelaksana lomba MTQ tingkat Kecamatan ke XII tahun 2023, Danramil serta Kapolsek dan Camat Loa,janan Ilir mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya selama lomba dilaksanakan,” ucap Camat.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Ragam