Connect with us

Uncategorized

Dandim 0901/Samarinda Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Antisipasi Bangsit Rapat Pleno Perhitungan Suara KPU Tingkat Provinsi.

Dandim 0901/Samarinda Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Antisipasi Bangsit Rapat Pleno Perhitungan Suara KPU Tingkat Provinsi.

Samarinda, Komandan Kodim 0901/Samarinda Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P. M.I.Pol, Pimpin Apel Gelar Pasukan Siaga Pemiliu dalam rangka Antisipasi Bangsit Rapat Pleno tingkat Provinsi yang di laksanakan hari ini, Bertempat di Lapangan Apel makodim 0901/Samarinda Jl. Gajah Mada No.11 Kelurahan Jawa Kecamatan Samarinda Kota. Jumat (08/03/24)

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh anggota Kodim 0901/Samarinda ini bertujuan untuk mengetahui dan mengecek kekuatan personel maupun materil yang siap di gerakkan, guna mengantisipasi apabila ada perkembangan situasi di mana hari ini di adakan Rapat Pleno di KPU Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam amanatnya Dandim 0901/Samarinda Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P. M.I.Pol, menyampaikan “Apel Siaga pemilu Antisipasi Bangsit Rapat Pleno Tingkat Provinsi ini di lakukan sebagai kewaspadaan dan antisipasi Bangsit yang ada di wilayah kota Samarinda terhadap hasil rekapitulasi perhitungan suara pemilu di KPU Provinsi, oleh karena itu kita sebagai aparat teritorial di wilayah Kota Samarinda Harus siap kapanpun di gerakkan” ucap Dandim.

Dandim juga menekankan kepada anggotanya agar menjaga kerapian diri dan kelengkapan perorangan, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, karena kerapian merupakan cerminan dari kepribadian kita, apabila penampilannya rapi dan bagus maka Insya Allah sikapnya pun akan bagus.

Dalam kesempatan apel hari ini Dandim juga mengecek Perlengkapan dan Kendaraan yang siap di gerakkan, baik kendaraan Roda 2, Roda 4 dan Truck Angkutan personel. “Saya sudah cek semua Kendaraan Kita dan semua siap di gerakkan,kita tinggal menunggu perintah apabila terjadi perkembangan situasi dari hasil Rapat Pleno Tingkat Provinsi nanti”, pungkas Dandim.

Selanjutnya personel Kodim 0901/Samarinda tetap di siagakan di Makodim hingga Keputusan Hasil KPU Tingkat Provinsi selesai di bacakan dan harapannya dapat berjalan Lancar, Aman, Damai, Tertib dan Kondusif.

Pendim 0901/Samarinda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized