Connect with us

Uncategorized

Capres No.3 Ganjar Pranowo Kampanye Akbar Perdana di Bandung, Ratusan Relawan KASGAN Hadir Bergerak SatSet

Capres No.3 Ganjar Pranowo Kampanye Akbar Perdana di Bandung, Ratusan Relawan KASGAN Hadir Bergerak SatSet

Bandung – Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo mulai melakukan rangkaian kampanye akbar pada Pilpres 2024. Di Bandung, Jawa Barat. kampanye akbar dengan tajuk “Hajatan Rakyat”. Pada Minggu (21/1/2024). Dalam kampanye, Ganjar didampingi langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Kedatangan Ganjar disambut riuh ribuan massa yang sudah hadir di lapangan Tegallega. Massa terlihat berebut untuk bisa berswafoto bersama Ganjar. Teriakan presiden pun terdengar jelas saat Ganjar tiba. “Ganjar, Presiden!” pekik massa bersahutan.

Kedatangan Ganjar juga didampingi oleh istrinya Siti Atiqoh Supriyanti dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau Alam Ganjar. Turut hadir di lokasi ketua umum Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Menteri Pendayagunaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Dalam acara ini, Megawati dan Ganjar bermain angklung bersama. Momen tersebut terjadi usai pembukaan acara. Saat itu dibagikan angklung kepada para tamu undangan yang sudah hadir.

Megawati hingga Ganjar Pranowo pun memegang angklung. Mereka selanjutnya menggoyangkan angklung tersebut bersamaan.

Ratusan massa dari Kasmaran Ganjar Mahfud (KASGAN) dibawah komando Ketua Relawan KASGAN Jawa Barat, Rachmat juga ramai-ramai menyanyikan lagu “Pak Ganjar siapa yang punya, pak Ganjar siapa yang punya, yang punya kita semua”.

Ganjar Pranowo berpidato politik di depan para kader, relawan dan simpatisan di Jawa Barat. Dia menegaskan komitmen untuk selalu bersama dengan rakyat kecil.

“Kami sayang Jawa Barat dan kami sayang Kota Bandung. Bandung punya sejarah pada bangsa ini ketika Bung Karno mendapat inspirasi dari orang Jawa Barat untuk sikap politiknya. Bapak Marhaen, dialah orang kecil yang butuh pembelaan politik, dan kami komitmen bersama orang kecil,” ujarnya.

Ganjar juga mengkritisi pupuk yang susah ditemukan para Petani di berbagai daerah, demikian juga hasil panennya jatuh di pasaran, untuk itu jika diberikan amanah oleh partai, Ganjar Mahfud siap memperjuangkan kesejahteraan Petani, nelayan dan buruh, tegasnya.

Sementara Ketua Ralawan KASGAN Rachmat disela Kampanye Ganjar di Bandung pada wartawan mengaku telah bergerak dalam pemenangan Ganjar Mahfud di berbagai wilayah Jawa Barat, mulai dari sosialisasi sesumur, sedulur maupun di lingkungan masing-masing relawan KASGAN, dan kita bergerak cepat dan tepat untuk pemenangan Ganjar Mahfud khusus nya di Jawa Barat, tegasnya. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized