Connect with us

Ragam

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Danramil Tanam Pohon

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Danramil Tanam Pohon

Samarinda – Danramil 0901-02/Sungai Pinang Kapten Arm Syamsu Dhuha mewakili Dandim 0901/Smd menghadiri acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang merupakan upaya untuk menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat Kota Samarinda yang di gelar di Folder Air Hitam Kecamatan samarinda Ulu, Jumat (16/12/22).

Dalam kegiatan gotong royong dan penanaman pohon Kapten Arm Syamsu Dhuha menyampaikan budaya gotong royong yang telah mulai luntur dalam dinamika masyarakat yang modern oleh karenanya kegiatan ini sangat penting sekaligus untuk melestarikan alam agar Kembali hijau,” ungkap Danramil.

Dalam sambutannya asisten III Pemkot Samarinda Ali Fitri menyampaikan dan mengucapkan terima kasih atas persiapan kegiatan ini yang luar biasa. gotong royong warga masyarakat sangat luar biasa, serius dan antusias. sehingga apa pun rencana dari pemerintah sangat didukung oleh masyarakat.

Turut Hadir dalam kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Para Camat sekota samarinda, para Lurah sekota samarinda, Babinsa Air hitam Serda Budi Agung, Bhabinkamtimas Aipda supriyadi, DLH Kota Samarinda, Relawan sekota Samarinda dan Masyarakat.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Ragam