Connect with us

Jawa Barat

Berbagi Kasih Forum Pemuda Cendana Wangi NTT Bekasi Raya Santuni Anak Yatim dan Yayasan ODGJ Bekasi

Berbagi Kasih Forum Pemuda Cendana Wangi NTT Bekasi Raya Santuni Anak Yatim dan Yayasan ODGJ Bekasi

Sebagaimana dalam setiap kegiatan Forum Pemuda Cendana Wangi NTT Bekasi Raya, selalu berbagi Kasih dengan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim, demikian juga pada acara HUT ke 2 Forum Pemuda Cendana Wangi NTT Bekasi Raya, di sekretariat Ruko Bekasi, pada Kamis, 17 Agustus 2023 juga panitia memberikan Sembako dan uang santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FP NTT Yohanes Ndale mengapresiasi kepengurusan DPD Forum Pemuda Cendana Wangi NTT Bekasi Raya yang dalam setiap kegiatan, selalu peduli dengan anak-anak Yatim, serta Yayasan ODGJ Bekasi, dan bantuan Sembako serta uang diharapkan dapat membantu anak-anak Yatim-piatu di Bekasi ini.

Inilah FP NTT hadir, kalau berbagi dalam kelebihan itu biasa, tetapi Berbagi dalam keterbatasan ini luar biasa, dan diharapkan dapat menjadi contoh kepada dewan pimpinan daerah lainnya, pinta Adi Papa Ndale.

Ketua panitia Muhammad Rizal Alkatiri SH dalam laporannya menjelaskan, bahwa pihaknya bersyukur acara dalam rangka memperingati hari jadi Forum Pemuda NTT Cendana Wangi Korda Bekasi Raya dan Cikarang yang ke 2 tahun ini juga bersamaan dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78.

Dan acara dapat terlaksana atas dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Forum Pemuda Cendana Wangi dan kerjakeras seluruh panitia, dan Forum Cendana Wangi NTT beserta seluruh Ormas di Bekasi Raya dapat saling menjaga, saling membantu dan memperkuat persatuan dan kesatuan di Bekasi, sehingga cita-cita kemerdekaan ini bisa terus kita junjung dalam kehidupan sehari-hari. dan saya mengajak seluruh anggota Forum Pemuda Cendana Wangi NTT untuk tetap saling bekerja sama melakukan hal-hal yang positif dan dapat mewujudkan Forum Pemuda NTT maju dan sejahtera, pinta Muhammad Rizal Alkatiri SH.

Sementara Ketua Harian Forum Pemuda Cendana Wangi NTT DPD Bekasi Raya, Konstantinos D.Y.GH.SIGA, SH.MH.M.M.C.L.A juga menegaskan, bahwa sebagaimana moto Forum Pemuda Cendana Wangi NTT yaitu “Kita semua bersaudara” atau “katong Samua Basudara” maka peringatan hari jadi ke 2 bertepatan dengan HUT Republik Indonesia yang ke 78 ini kita juga menggelar kegiatan sosial Santunan Anak-anak yatim-piatu.

Dan untuk membangun rasa kebersamaan dalam rangka membangun silaturahmi sesama ormas di Bekasi, untuk menjunjung tinggi nilai-nilai moral NKRI, dan “Pancasila” sebagai dasar negara kita. Sebagai Ormas di Bekasi, Forum Pemuda Cendana Wangi NTT akan selalu bergandengan tangan dengan seluruh Ormas yang ada, guna mewujudkan cita-cita bangsa mencapai Persatuan dan Kesatuan serta meningkatkan kesejahteraan yang lebih baik.

Dan kerjasama dengan lintas Ormas untuk mengurangi gesekan, kami selalu melakukan koordinasi dengan semangat kekeluargaan sebagai mana visi, misi Forum Pemuda Cendana Wangi NTT, meskipun latarbelakang Suku, budaya maupun Agama yang berbeda, namun tetap kompak dalam rangka meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, dan kita tetap melihat bahwa kita semua bersaudara, tegas Konstantinos D.Y.GH.SIGA, SH.MH.M.M.C.L.A.
(Pry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Jawa Barat