Connect with us

Uncategorized

Babinsa Turut Mendampingi Penyerahan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Sekolah Bagi Warga Kurang Mampu

Babinsa Turut Mendampingi Penyerahan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Sekolah Bagi Warga Kurang Mampu

Samarinda – Babinsa Koramil 03/Samarinda Seberang Serka Saneni melaksanakan pendampingan penyerahan bantuan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (PROBEBAYA) berupa sembako dan perlengkapan sekolah untuk warga kurang mampu, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Jln. Sutra Murni RT.17 Kelurahan Baqa Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda. Selasa (27/6/23).

Kegiatan bantuan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (PROBEBAYA) berupa Sembako dan Perlengkapan sekolah ini merupakan wujud perhatian kepada Warga Masyarakat Pra Sejahtra dan bentuk perhatian terhadap pendidikan anak, Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako dan perlengkapan sekolah seperti tas, pensil,polpen,pengaris,penghapus,buku,sepatu dan baju sekolah.

Menurut Babinsa Serka Saneni pemberian bantuan ini agar anak-anak tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diinginkan dan para orang tua siswa bisa terbantu dengan adanya bantuan berupa perlengkapan sekolah dan sembako ini. Karena pendidikan merupakan hal yang penting untuk menunjang pada kehidupan sehari hari, apa lagi pendidikan bagi usia dini sangatlah penting untuk membangun karakter anak-anak serta mengembangkan berbagai potensi anak di kemudian hari. Ungkap Babinsa

Pendim 0901/Samarinda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized