Connect with us

Hankam

Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Sampaikan Bahaya Narkoba di SMKN 15 Samarinda

Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Sampaikan Bahaya Narkoba di SMKN 15 Samarinda

Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Kodim 0901/Smd, Sertu Sulistiyo bersama Bhabinkamtibmas Lok Bahu Aipda M Yazid dan Pokmas Lok Bahu memberikan sosialisasi tentang bahaya penggunaan narkoba kepada siswa di Mushola SMK N 15 Samarinda, Jl.M Nusriwan, RT.15 Kelurahan Lok Bahu Sungai Kunjang, Selasa (29/11/22)

Sosialisasi yang berlangsung di Mushola SMK N 15 Samarinda tersebut mendapat antusias dari para siswa yang mayoritas belum mengenal jenis jenis Narkoba ini.

Menurut Sertu Sulistiyo Babinsa Kelurahan Lok Bahu, Pengenalan akan bahaya penyalahgunaan narkoba harus disampaikan kepada anak-anak sejak dini agar mereka tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba.

“Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki kewajiban untuk mensosilisasikan akan bahaya narkoba kepada masyarakat termasuk para pelajar,” kata Sertu Sulistiyo.

Sosialisasi bahaya narkoba diberikan kepada para pelajar mengingat banyak korban penggunaan narkoba adalah dari kalangan pelajar dan remaja yang memang karena ketidak Tahuan mereka akan akibat dari penyalahgunaan narkoba tersebut.

Sertu Sulistyo mengatakan, maraknya peredaran narkoba saat ini khususnya di kalangan generasi muda dikhwatirkan akan merusak generasi bangsa.

“Kita harus selamatkan generasi muda dari narkoba dengan sosialisasi agar mereka tidak mencoba-coba menggunakannya” Ucap Sertu Sulistyo.

Sosialisasi dilaksanakan di Mushola SMK Negeri 15 Samarinda yang di hadiri oleh Lurah Lok Bahu, Kepala Sekolah dan staf SMK Negri 15 Samarinda dan siswa siswi SMK Negri 15 Samarinda.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hankam