Connect with us

Hankam

Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Mendapatkan Kehormatan Menjadi Irup Di SMKN 15 Samarinda

Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Mendapatkan Kehormatan Menjadi Irup Di SMKN 15 Samarinda

Samarinda- Babinsa Kelurahan Lok Bahu Sertu Sulistiyo anggota Koramil 01/Smd Ulu Kodim 0901/Smd menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih Senin (14/11/22) di SMKN 15 Samarinda Jln M Nusriwan RT. 15 Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di lapangan SMKN 15 Samarinda tidak seperti biasanya karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Babinsa Koramil 01/Smd Ulu Sertu Sulistiyo.

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Sulistiyo menyampaikan dalam amanatnya kepada seluruh siswa-siswi SMKN 15 Samarinda agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, tidak brutal dan menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang berkarakter Pancasila, termasuk tentang belanegara, dan Cinta Tanah air.

Disamping itu Sertu Sulistiyo berharap agar siswa-siswi lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah,” harapnya.

Usai upacara Bendera Babinsa bersilaturrahmi dengan kepala sekolah dan para guru. Kali ini Sertu Sulistiyo membahas tentang permasalahan yang sering terjadi pada pelajar baik dari siswa maupun dari lingkungan sekolah.

Sesaat sebelum Babinsa meninggalkan sekolahan, Kepala Sekolah SMKN 15 Samarinda Bapak Sri Hartono M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa atas kesediaannya menjadi Irup pada upacara Bendera yang berjalan dengan hidmat, tertib dan lancar.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Hankam