Connect with us

Hankam

Babinsa Kelurahan Lok Bahu Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Beresiko Stunting Dari Pemkot Samarinda

Babinsa Kelurahan Lok Bahu Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Beresiko Stunting Dari Pemkot Samarinda

Samarinda– Babinsa Koramil 01/Smd Ulu Kodim 0901/Samarinda Sertu Sulistyo bersama Lurah Lok Bahu Sukarman A.MD dan Dr. Ari dari Puskesmas Sungai Kunjang menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga yang beresiko Stunting di wilayah Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Rabu (23/11/22).

Sertu Sulistyo Babinsa Kelurahan Lok Bahu mengatakan, pemberian bantuan sembako oleh diserahkan kepada 2 kepala keluarga warga diwilayah Kelurahan Lok Bahu yang anaknya beresiko stunting. Pemberian bantuan dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian Pemerintah kota Samarinda terhadap warga diwilayah binaan teritorialnya,” ujarnya.

Bantuan sembako yang diberikan kepada 2 kepala keluarga ini diharapkan dapat meringankan beban warga tersebut dalam menambah asupan gizi bagi balitanya dan juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya.

Salah satu orang tua yang bernama Ananda Bayu yang didampingi Babinsa Lok Bahu Sertu Sulistyo dan Ketua RT, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kegiatan tersebut ia juga berharap dengan ditambahkannya asupan gizi pada balita, diharapkan perkembangan pertumbuhan akan dapat terlihat perubahan yang membaik bagi anak balitanya,” ucapnya Bangga.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hankam