Connect with us

Daerah

Babinsa Hadiri pisah sambut Lurah Simpang Pasir Dan Bagikan Sembako Probebaya

Babinsa Hadiri pisah sambut Lurah Simpang Pasir Dan Bagikan Sembako Probebaya

Samarinda, Babinsa Kelurahan Simpang Pasir Serma Dedi Supriyadi anggota Koramil 0901-04/Palaran Kodim 0901/Samarinda, menghadiri acara pisah sambut Lurah Simpang Pasir dari Bapak Armansyah SE kepada Bapak Adam Hudzdy Wardana S. STP yang dilanjutkan dengan pembagian Sembako dalam Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat. (Probebaya), Jumat (18/11/22).

Dalam sambutannya, Lurah Simpang Pasir (Lama) Armansyah SE mengatakan, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dikategorikan suatu bentuk cooling system dan sinergitas bukti kekompakan unsur 3 pilar.

Saya berharap, pejabat lurah yang baru bapak Adam Hudzdy Wardana S. STP bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir selalu bersinergi guna mensukseskan program yang sudah kita agendakan termasuk Probebaya Pemerintah Kota Samarinda, ungkapnya.

Sementara, Babinsa Kelurahan Simpang Pasir Serma Dedi Supriyadi berkesempatan membagikan Sembako dalam kegiatan Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat (Probebaya), kami akan selalu bekerja sama dengan pemerintahan kelurahan dan mendukung setiap kegiatan masyarakat demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan,” ucap Babinsa.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Daerah