Connect with us

Peristiwa

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Kecelakaan Di Graha Indah Kelurahan Air Putih

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Kecelakaan Di Graha Indah Kelurahan Air Putih

Samarinda- Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Kelurahan Air Putih Pelda Ahmad Koirudin bersama Bhabinkamtibmas memantau langsung kejadian kecelakaan tunggal akibat rem blong (Mobil Truk) bernopol KT 8791 CA yang terjadi di Jln. P. Suryanata Perumahan Graha Indah Blok AA Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu Selasa (6/12/22) Sore.

Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Kelurahan Air Putih Pelda Ahmad Koirudin menerangkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.00 WITA di Perumahan Graha Indah, Kelurahan Air Putih, Kota Samarinda, tepatnya di Blok AA, ada sebuah truk bernopol KT 8791 CA membawa baket alat berat yaitu eksavator mengalami kecelakaan saat berada di persimpangan yang jalannya menurun di Perumahan Graha Indah Blok AA tersebut,” ungkap Babinsa.

Lanjutnya, entah apa yang terjadi namun kuat dugaan rem truk blong, membuat truk lepas kendali, terjun bebas dan meloncat dari ketinggian untuk kemudian jatuh di atas warung kopi yang terletak di bawah kawasan tersebut, tepatnya di Posyandu Graha Indah RT 44.

Akibat kejadian itu, dua sepeda motor KT 3183 IP dan KT 2944 ID yang diketahui milik pedagang warung kopi dan konsumen yang sedang minum kopi di warung tersebut terhimpit di bawah truk. Sebuah rumah di lokasi kejadian pagarnya rusak terimbas hantaman truk.

Saat kejadian truk tersebut dikendarai sopir dan kernet dan mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit SMC Jalan Pangeran Suryanata. Warga sekitar pun berusaha membalikkan truk yang rusak berat, ringsek di bagian depan. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini,” pungkas Babinsa.

Pendim 0901/Smd

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Peristiwa