Connect with us

Ragam

Babinsa Dampingi Kelurahan Data PKL Dalam Rangka Relokasi Ke Tempat Baru

Babinsa Dampingi Kelurahan Data PKL Dalam Rangka Relokasi Ke Tempat Baru

Samarinda, Serka Saneni Babinsa Kelurahan Baqa Koramil 03/Samarinda seberang melaksanakan pendampingan Pendataan Pedagang Kaki Lima (PKL) dalam rangka Penempatan Lapak di tempat baru yaitu di Pasar Inpres Baqa yang akan di resmikan pada November nanti, bertempat di Jl. Lamadu Kelleng RT.09 dan 17 Kelurahan Baqa Kecamatan Samarinda Seberang. Selasa (19/9/23)

Serka Saneni menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan mendata jumlah PKL yang berjualan di sini, dan untuk mengatur penempatan para PKL agar nanti pada saat pelaksanaan dapat berjalan tertib sesuai data yang ada.

Lurah Kelurahan Baqa Ibu Noor Eldarina, S.I.P mrngatakan, Pasar Inpres Baqa yang saat ini masih dalam proses pembangunan ini rencana akan di resmikan pada bulan November nanti, sehingga petugas dari kelurahan melakukan pendataan agar jumlah lapak dan pedagangnya nanti dapat sesuai dengan kapasitas pasar dan apabila ada penambahan jumlah atau pengurangan dapat di antisipasi dan di berikan solusi sebelum peresmian nanti, Ungkap Lurah.

Kegiatan Pendampingan ini merupakan tugas Babinsa di wilayah binaanya,sehingga di dalam pelaksanaan setiap kegiatan dapat brjalan Lancar, Aman dan Tepat Sasaran, Ungkap Serka Saneni.

Staf 1 Kodim 0901/Samarinda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Ragam