Connect with us

Uncategorized

Apel Persiapan Pemilu Kecamatan Cakung, Siap Sukseskan Pemilu 2024

Apel Persiapan Pemilu Kecamatan Cakung, Siap Sukseskan Pemilu 2024

Diperkirakan hari Senin atau Selasa 4-5 Desember 2023, Logistik Pemilu yang di ambil dari Kawasan JIEP Pulo Gadung akan masuk ke Rusunawa PIK 2 Cakung, untuk itu jajaran Pemerintah Kecamatan Cakung, pada Jumat 1 Desember melakukan Apel Persiapan Pembersihan Pemanfaatan Gudang Logistik Kecamatan Cakung Tahap Ke II.

Persiapan pada Jumat 01 Desember 2023, dimulai Pukul 07.00 wib, di Rusunawa Kel. Penggilingan, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Tampak Hadir Di Lokasi Wakil Camat Cakung
Bpk Yan Murdian M.Si, Ekbang Kecamatan Cakung bpk Robert Sihaloho, Anggaran Keuangan Kec. Cakung Ibu Lolyta, Plt Lurah Penggilingan
Ibu Priyati SAP dan jajarannya serta Dishub Kec. Cakung Satpol PP Penggilingan, PPK Kecamatan Cakung, PPS Kelurahan Penggilingan, PKD Kelurahan, PPSU SeKecamatan Cakung, Sumber Daya Air Sudin Lingkungan Hidup Kec. Cakung, Sudin Bina Marga Kec. Cakung juga FKDM Penggilingan.

Apel di Pimpin oleh Wakil Camat Bpk Yan Murdian M.Si dengan penekanan membersihkan bagian yang akan di tempatkan untuk logistik Pemilu, bulan ini perlu perhatian dan dukungan teman semua, pada saat Logistik Pemilu seperti kotak suara perlu di jaga, jika terjadi putaran ke 2 yang akan di laksanakan pada bulan Juni.

sebelum disimpan di gudang logistik, terlebih dahulu kita mensterilkan gudang tempat penyimpan sesuai SOP dan prosedur gudang yang diatur oleh KPU. Nantinya di gudang, ada juga penanganannya dijaga oleh KPU dan dari kepolisian. Dan dipastikan aman, ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ibu Loly, “Hari ini kita akan fokus pembersihan ulang masing-masinh Kelurahan, kita membutuhkan lantai yang kering jangan yang lembab, Senin atau Selasa Logistik yang di ambil dari Kawasan JIEP Pulo Gadung akan masuk ke Rusun, tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized