Connect with us

Uncategorized

Apel Gerlar Pasukan Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024

Apel Gerlar Pasukan Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024

Samarinda, Komandan Kodim 0901/Samarinda Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos., M.Han hadiri Apel Gelar Pasukan Penyerahan (BKO) Bawah Kendali Oprasi anggota Pam TPS se-Kota Samarinda kepada Polresta Samarinda dalam rangka pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang di pimpin oleh Walikota Samarinda Bapak Dr. H. Andi Harun, S.T, S.H, M.Si, bertempat di Eks Bandara Temindung Jl. Pipit RT. 23 Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kamis (01/02/24)

Kegiatan yang di awali dengan pemeriksaan pasukan pengamanan TPS oleh Walikota Samareinda dan di lanjutkan penandatanganan naskah serah terima petugas Pam TPS dari Walikota Samarinda kepada Kapolresta Samarinda.

Dandim 0901/Samarinda Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos., M.Han mengatakan bahwa Kodim 0901/Samarinda siap mendukung dan menjaga Kondusifitas dan keamanan jalannya Pemilu tanggal 14 nanti, dan mengawal kegiatan ini hingga selesai.

“TNI POLRI tetap Netral,Siap dan Sigap mengatasi setiap permasalahan yang muncul saat Pemilu Serentak Nanti”, Jelas Dandim.

Staf I Kodim 0901/Samarinda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Uncategorized