Connect with us

Ragam

Sambut HUT RI Ke-78, Personel Kodim 0901/Samarinda Laksanakan Kegiatan Pawai Merah putih

Sambut HUT RI Ke-78, Personel Kodim 0901/Samarinda Laksanakan Kegiatan Pawai Merah putih

Samarinda – Dalam rangka menyambut HUT RI ke -78 Tahun 2023 di kota samarinda dengan Tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” Kodim 0901/Samarinda Laksanakan Kegiatan Pawai Bendera Merah Putih Keliling Kota Samarinda, kegiatan ini di ikuti oleh 70 Orang peserta pawai dari TNI, PNS dan FKPPI. Senin (14/8/23)

Kegiatan ini di ikuti oleh Dandim 0901/Smd Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos., M.Han, Kasdim 0901/ Smd Letkol Inf B.T Napitupulu SH, Seluruh Perwira Staf dan Danramil kodim 0901/Samarinda, Seluruh Anggota Kodim 0901/Smd dan Anggota FKPPI.

Pelepasan Start oleh Komandan Kodim 0901/Samarinda Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos., M.Han. dengan rute Start dari Ma kodim 0901/Smd, Simpang 3 Kantor Pos. Jln. Gajah Mada, Jln. Niaga Barat, Simpang Hotel Marcure Jln. Mulawarman, Jln. P. dipenogoro, Jln. Imam Bonjol, Jln. Basuki Rahmat, Jln. KH. Abdurrasyid, Taman samarendah Jln. Bayangkara, Jln. Awanglong Bank Kaltimtara dan Finish kembali di Ma Kodim 0901/Smd.

Dalam Sambutannya Dandim 0901/Smd Mengatakan “Saya harapkan kepada anggota TNI dan Rekan Rekan Dari FKPPI yang melaksanakan pawai hari ini kita laksanakan pawai dalam menyambut HUT – Republik Indonesia ke -78 Tahun 2023, saya harapkan bisa melaksanakan nya dengan baik aman dan tertib dan membawa kesan yang baik kepada masyarakat, tetap taati aturan lalu lintas di jalan agar kegiatan berjalan Lancar, Aman dan Tertib”. Ucap Dandim

Pawai bendera ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 tahun 2023, diharapkan kegiatan ini dapat membangkitkan kembali rasa persatuan dan kesatuan serta jiwa nasionalisme di tengah-tengah masyarakat Kota Samarinda.

Pendim 0901/Samarinda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Ragam